oleh

Proyek Pembangunan TPT DI Desa Pantai harapan Jaya Di Duga tidak Maksimal.

Bekasi. Porosnusantara – Pembangunan tembok penahan tanah(TPT) di kampung sungai larangan rt 001/rw010, desa pantai harapan Jaya kecamatan Muara Gembong kabupaten bekasi di kerjakan asal-asalan dan tidak di lengkapi papan proyek kegiatan sehingga bangunan tersebut menjadi sorotan warga

hasil pantauan,kegiatan pemasangan TPT hanya sebatas batu terpasang dan cara pengerjaanya pun terdapat kesalahan sehingga pembangunan tembok penahan tanah pun tidak maksimal disamping itu papan proyek nya pun tidak di temukan adanya papan proyek informasi.

hal ini di katakan Anan rukun tetangga (RT) 01 mengatakan, kalau menurutnya terkait proyek TPT yang ada di wilayah pantai harapan jaya dikerjakan tidak maksimal ironisnya tidak pernah memberi tahu atau ijin adanya kegiatan diwilayah RT setempat.

“Kalau saya liat pemasanganya pun sembarangan, perlu di ketahui bahwa tanah di sini sangat labil, seharusnya menggunakan cerucuk bambu agar hasilnya bagus, ” tegas Anan RT 01.

Anehnya pihak pelaksana tidak memberi tahu sama saya ada kegiatan di wilayah saya, khawatir salah lokasi. anehnya tidak ada sama sekali pihak pemborong dan pelaksana untuk memberitahukan kepada saya, “tutupnya.

(Saimbar*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini