oleh

Pimprus Edi Swandi.SH Siap Dukung Pasangan No Urut 2

Wayakanan, Porosnusantara.co.id – Pimprus Edi Swandi SH. menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wayakanan nomor urut 2, H.RADEN ADIPATI SURYA,SH,MM – Drs.Ali Rahman,ST.MM Wayakanan yang akan dilangsungkan pada 9 Desember 2020.

 

Pimprus Edi Swandi.SH, menyatakan siap mengawal paslon nomor urut 2 H. Raden Adipati Surya ,SH.MM – Drs.Ali Rahman,ST.MM untuk memenangkan Pilkada Wayakanan 2020, Selasa (17-11-2020).

“Kita sudah sepakat dan tidak kelain hati siap mengawal dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, H.Raden Adipati Surya,SH.MM, Drs.Ali Rahman,ST.MM,” kata Edi Swandi SH. soalnya Wayakanan tempat kelahiran saya dan saya pun siap mengawasi PilBup supaya berjalan lancar dan kondusif.

Lanjut nya,” Menurut Edi Swandi ,” Meskipun Saya Tidak di kampung Namun ia selalu memantau perkembangan di Waykanan, Karna Waykanan adalah kampung halaman tempat dimana saya di lahirkan, hususnya Kampung Gunung Katun kita satukan pilihan juga bagi masyarakat Waykanan tutur nya.

Dalam hal ini Saya Atas Nama Pimprus pimpinan perusahan Media Online porosnusantara.co.id mengharapkan untuk Bersatu padu mendukung sepenuhnya pencalonan Brani Pasti Aman untuk melanjutkan pembangunan sampai periode mendatang karna putra daerah asli Waykanan, warga Waykanan Gunakan hak pilih kita di Pilbup Mendatang, tutup nya.

(indera*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini