oleh

Terima Bantuan Bedah Rumah Dari Kepala Desa Pantai Bahagia Nenek Marnih Uacapkan Terima Kasih.

Kab, Bekasi Porosnusantara.co.id – Warga Kampung Muara Mati Rt 014 Rw 005 Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi, Mendapatkan Bantuan Bedah Rumah dari Kepala Desa Pantai Bahagia dan nenek marnih pun mengucapakan terima kasih serta merasa cukup senag dan gembira rumahnya di bangun, Minggu (25/10/2020).

Nenek Marnih tinggal bersama dua anaknya yang lelaki bernama Abdul dan yang perempuan bernama Asri, Setelah di tinggal suaminya beberapa tahun yang lalu nenek marnih bekerja dan banting tulang memenuhi kebutuha hidupnya bersama ke dua anaknya, Dengan umur yang sudah lanjut usia, nenek marnih tetap semangat,dan dia pun sangat berterima kasih,pada bulan ini rumah nya mendapatkan bantuan dari kepala desa pantaibahagia kini rumahnya sedang dibangun oleh sang kades.

Nenek Marnih 50 bersama dua anak yatim, Mengukapkan,”Saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan bedah rumah ini dari bp Lurah Maman Suryaman,serta saya mengucapkan banyak terima kasih,”Ucapnya.

Menurutnya dengan adanya bantuan bedah rumah yang diberikan oleh kepala desa , Nenek marnih pun sangat menyambut seneng,dan gembira,dirinya merasa aman serta nyaman jika musim hujan tidak lagi kebocoran.

Maman Kades Pantai Bahagia mengatakan,”Al amdullah rumah nenek marnih sedang dibagun, mudah-mudahan diterima dengan baik dan dapat bermanfaat buat nenek marnih ,”jelasnya.

Lebih lanjut Manan Suryaman,”Saya hanya membantu apa lagi ibu manih tinggal Bersama 2 orang anak yatim, umurnya yang sudah lanjut usia (Lansia), dan kalau di lihat rumahnya itu sangat memperihatinkan genteng banyak yang pecah serta kayu banyak yang rapuh parah di makan usia,”tutupnya.

(Hendra wijaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini