oleh

Warga Dan Petani Sambut Baik Kegiatan Normalisasi Tersier di Desa Cipondoh Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang.

Karawang, Porosnusantara co.id- Kegiatan Normalisasi di Dusun Babakan sampeu RT01,02,03RW 03 Desa cipondoh kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang di sambut baik oleh para petani dan warga sekitar.

Sungai yang dangkal, dan tidak terawat dengan baik kini terlihat bersih saluran air berjalan normal, sabtu (17/10/20).

Hal tersebut di ungkapkan arta warga Dusun Babakan sampeu, sudah lama saluran air irigasi di sini dangkal tidak terawat banyak tumpukan sampah dan air tidak berjalan normal.

Namun sekarang sejak kemaren, dengan ada nya kegiatan normalisasi tersebut arus air berjalan lancar dan tak terlihat tumpukan sampah lagi.

Selain itu, air saluran irigasi bisa mengaliri pesawan tanpa hambatan dan terutama seperti saat ini di musim tandur seperti ini para petani sangat membutuhkan saluran air yang normal.

Kami atas para petani dan warga desa Cipondoh kecamatan tirtamulya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa, pemerintah pusat mau pun pemerintah daerah dengan ada nya normalisa dengan alat berat sangat bermanfaat bagi para petani desa cipondoh dan sekitar nya. Jelasnya

Sementara itu, Pelaksana normalisasi tersier yang sering di sapa Otoy menerangkan, alhamdulillah kegiatan normalisasi di desa cipondoh berjalan dengan kondusip meski pun ada beberapa hal yang kurang tapi kami sudah berusaha sebaik mungkin.

Masih Otoy, kami sudah bekerja sesuai juknis ada pun pro dan kontra itu sudah biasa karna mereka menginginkan yang terbaik namun kami selaku pelaksana berdasarkan juknis dan alhamdulillah di sini para petani serta warga sekitar cukup puas dengan pekerjaan kami, terangnya.

(abdul.R*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini