oleh

Pelaksana Normalisasi Desa Kertarahayu Tepis Dugaan Terjatuh Nya, Pengguna Jalan Di Akibatkan Banyak Lumpur

Karawang, Porosnusantara.co.id – Pengerjaan normalisasi di Dusun Srengseng Desa Kertarahayu, Kecamatan Cibuaya yang Di duga banyak lumpur, badan jalan licin dan mengakibatkan salah satu pengguna jalan terjatuh di tepis pelaksana normalisasi tidak benar ada nya.

Di katakan Depleng pelaksana Normalisasi di Desa Kertarahayu saat awak media mencoba mencari tau kebenaran nya melalui telpn celuler mengatakan, kalau banyak lumpur dan licin tidak benar kita liat aja dari poto gambar tersebut hanya sedikit. Kamis (15/10)

Selain itu, pengguna jalan yang jatuh tersebut juga bukan di akibatkan karena banyak nya lumpur pas dia jatuh hanya ada 2 operator sama orang karangtaruna kertarahayu. Ungkap Debleng

Sementara itu, Pak unin operator beko
yang di dampingi Opik Karangtaruna Desa Kertarahayu mengungkapkan kejadian salah satu pengguna jalan terjatuh di tengah pelaksanaan normalisasi yang sedang beristirahat bukan karna banyak nya lumpur tetapi pengendara tidak pokus.

Jadi gini pak ada dua pengendara motor, yang satu orang pengendara motor di belakang sedangkan satu motor dua orang di depan, nah yang satu orang pengendara motor tengok kanan kiri kaya ada di yang di cariin namun bawa motor nya tidak kecang pak, saat kondisi motor tergelincir dia kaget jatuh pas kelumpur.

Dan jatuh nya juga tidak ada yang rusak atau tidak ada yang lecet pak sama sekali, itu mah akibat kelalayan dia tidak pokus. jelas Unin dan Opik.

(Abdul.R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini