oleh

Kades Sukamekar Membangun Rumah Warganya.

Kab Beksi, porosnusantara.co.id – Kepala Desa Sukamekar membangun rumah warga yang tidak layak huni di Rt/Rw 002/012 Dusun 3 Kampung Babakan Poncol Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi,Kamis (17/09/2020).

Manih mengukapkan,Sangat gembira sekali rumahnya mendapatkan bantuan dari Kepala Desa,Apa lagi dalam kondisi hujan rumahnya sering mengalami kebocoran dan ini sangat di nanti dirinya sudah lama sekali.

“Saya sangat gembira sekali rumah saya mendapatkan bantuan dari lurah, apa lagi kalau hujan sering ke bocor pak, “Ucapnya Manih.

Di tempat Yang Berbeda Kades Sukamekar Jayadih menyamapaikan saat di kompirmasi Mengatakan,”Saya sangat perihatin sekali melihat ada satu warga saya yang masih tinggal di rumah tidak layak huni,Karena itu lah saya mengambil langkah agar rumahnya ibu manih dapat segera bisa di bangun dan dapat di tempati seperti yang lain, “Katanya.

Lanjut Jayadih,Mudah-mudahan rumah yang kita bangun ini dapat bermanfaat bagi ibu Manih menjalani kehidupannya seorang diri ,”Pungkasnya.

(Carim*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini