oleh

Baru Tiga Tahun Menjabat : Dewa Made Karang Kades Hialu, Banyak Lakukan Perubahan

Porosnusantara.co.id. Konut- Dalam hal Proses Perkembangan dan pembangunan Desa Hialu, Kecamatan Landawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Kades Hialu Kurung lebih Tiga Tahun Menjabat Banyak Melakukan Perubahan dan Perkembangan baik maupun Pemberdayan Masyarakat.

“Dewa Made Karang Selaku Pemdes Setempat Saat memberikan keterangan di kediamanya Rabu 16 September 2020. Mengatakan bahwa pihak melakukan kegiatan pemberdayaan maupun fisik yaitu : pembuatan Drainase 336 Meter dan peningkatan jalan Dusun II dan Dusun III 557 Meter. Ucapnya”

Lanjut dikatan, selain dari pada pembangunan Fisik iapun lakukan pemberdayaan berupa pengadaan tower sesuai dengan Rapat dan keinginan masyarakat setempat. Jelasnya”

“Dalam Mengantisipasi Wabah Corona di Desa ini, kami lakukan penyomprotan disinfektan dua seminggu karena wabah ini menjadi tanggungjawab kita bersama antara pemerintah dan masyarakat,
Bukan hanya itu kami juga menyediakan masker kepada warga dan menghimbau tetap jaga jarak”

“Untuk pembagian BLT sebanyak 18 KK , di luar Dari PKH, BANSOS dan Bantuan lainya”

“Dan Harapan saya selaku Kepala Desa berharap dengan adanya dana BLT desa ini harap digunakan dan di manfaatkan dengan baik jangan di gunakan hal-hal yang tidak penting.

Iapun, wakafkan Tanah miliknya seluas 1 Hektar Pada saat terpilih menjadi Kepala Desa Hialu 2017.

Tanah tersebut di wakafkan untuk pembangunan kantor Desa Hialu, Lapangan Takrau, Bulu Tangkis.
Tutup” Kades Dengan sapaan Made”.

(Kahar*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini