oleh

Karang Taruna JAKACIKARABA Gelar Bersih – Bersih, Wujud Kecintaan Terhadap Lingkungan.

Karawang, porosnusantara.co.id – Karang Taruna JAKACIKARABA Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang gelar kegiatan bersih di wilayah Dusun Balong Jambe. Sabtu (5/8/2020).

Kegiatan bersih lingkungan sebagai wujud Kecintaan Terhadap Lingkungan, seperti yang dikatakan ketua karang taruna JAKACIKARABA Samsul, bahwa kegiatan sabtu bersih ini merupakan wujud kecintaan terhadap lingkungan yang bersih.

Lokasi kegiatan bersih – bersih di lingkungan Dusun Balong Jambe, dengan bergotong royong para anggota karang taruna berserta warga dusun Balong Jambe.

“Kami bergotong royong memungut sampah di sepanjang jalur tersebut, dan membersihkan saluran air yang tersumbat, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian karangtaruna JAKACIKARABA terhadap lingkungan dan kepedulian terhadap keluhan warga mengenai saluran air yang tidak mengalir, berdampak timbul nya penyakit bagi warga setempat,” ungkap samsul ketua karangtaruna JAKACIKARABA.

Lanjut Samsul, Kegiatan bersih-bersih ini akan menjadi agenda rutin Karang Taruna JAKACIKARABA Desa Rengasdengklok Utara

“Berikutnya akan kami lakukan di daerah yang belum tersentuh kegiatan bersih-bersih kami ini”. ujarnya

Masih Samsul Ketua Karang TarunaJAKACIKARABA, selain sebagai wujud rasa cinta terhadap lingkungan yang bersih, kegiatan ini juga untuk menggalang kesatuan masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Semoga dengan adanya kegiatan bersih-bersih ini dapat meningkatkan semangat gotong royong, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan kita,”pungkasnya.

(abdul.R*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini