oleh

Kapolsek Urban Pitumpanua Silaturahmi Ketua PWI Wajo dan Tokoh Masyarakat

Porosnusantara.co.id, Wajo – Untuk mempererat tali silaturahmi para insan pers, Kapolsek Urban Pitumpanua Polres Wajo, AKP Jasman P menggelar acara Silaturahmi dan tatap muka bersama para awak media baik dari media cetak dan online, yang bertempat di RM Sop Saudara milik H.Tayaruddin kelurahan Siwa, kecamatan Pitumpanua kabupten Wajo, sambil menikmati sop walet selasa (10/03/2020).

Kapolsek Pitumpanua, menyampaikan, bahwa pertemuan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres wajo khususnya polsek pitumpanua bersama para insan Pers maupun media, sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media.

” Kita kan ini mitra dan Media dan Pers adalah suatu ikatan yang tak dapat terpisahkan, oleh karena itu mari kita bersama-sama menjalin dan bangun komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi,” jelas AKP Jasman P

Lanjutnya lagi, dengan kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga,silaturahmi seperti ini dapat terus dilakukan,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Silaturahmi ketua PWI,anggota polsek pitumpanua dan polsek keera ,perwakilan media on line dan cetak.

Ketua PWI Kabupaten Wajo H Rukman Nawawi, mengapresiasi kinerja kapolsek urban Pitumpanua sejak menjabat per Januari-Pebruari di wilayah hukum Polsek Pitumpanua sudah ada 22 kasus pelaku penyalagunaan narkoba/sabu dia amankankan.

“Ini suatu kinerja yang patuh apresiasi sebagai bentuk keseriusan Jajaran Polsek Urban Pitumpanua memberatas penyalagunaan narkoba di wilayah hukumnya dan menyalamatkan generasi muda kita dari jeratan barang haram tersebut dan patuh di contoh polsek lainya”ucap H Rukman.

Pujian juga disampaikan salah satu warga Jln Matugengkeng Siwa,bahwa selama kapolsek Jasman menjabat hampir setiap malam selalu ada anggota polisi berpatroli .

(Wwajo*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini