Aplikasi JAGO Lakukan Audiensi Dengan Kementerian Koperasi dan UKM

0
16 views

Porosnusantara.co.id, Jakarta – Untuk membangun sinergitas, Aplikasi JAGO melakukan audiensi dengan Kementerian Koperasi dan UKM, dalam pertemuan yang berlangsung hari Selasa (7/5/2019) ini pihak Kementerian Koperasi dan UKM diwakili oleh Ahmad Husein selaku Asisten Deputi Simpan Pinjam Kementerian Koperasi dan UKM dan jajarannya.

General Manager PT Sains Solusi Global, Nur Kalim, mengatakan audensi dengan Kementerian Koperasi dan UKM ini untuk mengenalkan aplikasi JAGO dan meminta arahan dan bimbingan agar bersinergi dengan kegiatan atau program-program dari Pemerintah terutama Kementerian Koperasi dan UKM.

Dikatakannya, JAGO Sebagai salah satu startup pendatang baru di bidang jasa, menawarkan jasa yang cukup berbeda dari kebanyakan startup serupa. Jasa yang ditawarkan startup ini memudahkan penyedia jasa dan pengguna jasa dengan segala kebutuhannya untuk saling berinteraksi secara online.

Saat ini Ada 16 layanan yang disediakan aplikasi JAGO diantaranya Jago AC, Jago Listrik, Jago CCTV, Jago Laundry, Jago Sumur Bor, Jago Pangkas, Jago Elektronik, Jago Komputer, Jago Angkut, Jago Pijat, Jago Bekam, Jago Clean, Jago Service Mobil, Jago Service Motor dan Jago Foto atau Fotografer.

Lebih lanjut, Nur Kalim mengungkapkan sejauh ini JAGO sudah menyerap banyak tenaga kerja. Ada 1.000 mitra di Jabodetabek yang telah bergabung dengan aplikasi JAGO dan akan terus berkembang.

Sementara itu, Ahmad Husein selaku Asisten Deputi Simpan Pinjam Kementerian Koperasi dan UKM menyambut baik kedatangan tim aplikasi JAGO dalam audiensi kali ini. Menurutnya aplikasi ini sangat bagus dan membantu masyarakat  sesuai jasa yang dibutuhkan. “aplikasi ini cukup bagus dan terutama komitmennya dalam pemberdayaan dan pembinaan mitranya” jelas Husein

Ahmad Husein menyarakan agar para mitra JAGO yang tergolong usaha kecil menegah ini diberikan pembinaan dan pelatihan mengenai etika menghadapi customer dan jika perlu adanya standarisasi dan sertikasi.

Menanggapi hal ini, Nur Kalim mengungkapkan aplikasi JAGO berkomitmen memberikan pelayanan prima dengan memberikan pelatihan dan pembinaan kepada mitra. Tentu aplikasi JAGO sudah berkordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja DKI Jakarta untuk membantu mitra JAGO mendaptkan sertikasi profesi.

Lebih lanjut, Ahmad Husein menindaklanjuti hasil audiensi kali ini semoga nanti para mitra JAGO bisa terlibat dengan program Kementerian Koperasi dan UKM dan bisa bekerjasama lebih lanjut dengan aplikasi JAGO. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here