Pusat Sertifikasi PLN Apresiasi Hadirnya Enter Indonesia

0
99 views

Porosnusantara.co.id, Jakarta – PT Sains Solusi Global telah memproduksi alat penghemat listrik dengan brand Enter Indonesia dan sudah dipasarkan ke seluruh Indonesia. Sebagai alat pengemat listrik, Enter Indonesia terus melakukan konsultasi dengan kebijakan pemerintah terkiat terutama PLN, agar lebih aman, legar dan terpecaya.

Menidaklanjuti hal ini, Nur Kalim selaku General Manager PT Sains Solusi Global mengadakan konsultasi dengan Pusat Sertifikasi PLN. Konsulitasi ini dilaksanakan hari Selasa (09/04/2019) di Gedung Pusat Sertifikasi PLN.

Seperti yang disampaikan Nur Kalim, tujuan dari konsultasi ini ingin mendengar tanggapan dari Pusat Sertifikasi PLN terkait dengan hadirnya produk Enter Indonesia ini. “Enter Indonesia sebagai produk hemat listik ini legal atau ilegal, aman atau tidak aman di mata PLN. Tentu sebagai marketing pula untuk meyakini masyarakat mengenai produk Enter ini” jelasnya

Menanggapi ini, pihak Pusat Sertifikasi PLN yang diwailiki oleh Bapak Hanafi menyampaikan terlebih dahulu ruang liangkup sertikasi. “Pusertif sudah ada ruang lingkupnya. Ruang lingkup kami sebagai lembaga sertifikasi terkait dengan produk yaitu SPM, SNI dan SRM. Terkait dengan Enter Indonesia atau produk energy sever ruang lingkupnya tidak ada dan kami tidak bisa memberikan sertifikasi terkait dengan produk ini dan sejenisnya”. Jelas hanafi

Tapi secara khusus, bapak hanafi sangat mengapresiasi dengan hadirnya Enter Indonesia sebagai produk alat hemat listrik karena inovasi-inovasi yang dimunculkan terlebih alat-alat yang digunakan oleh Enter Indonesia ber-SNI dan tentu menjadi nilai plus di mata masyarakat dan pesaing.

“Enter Indonesia atau energy sever sejauh yang saya tahu ini aman, legal dan tidak melanggar ketentuan PLN jadi masyarakat tidak usah ragu menggunakan Enter Indonesia. Adapun jika terjadi korsleting listrik bisa juga disebabkan dari pemasangan instalasi yang kurang baik. Bagi masyarakat jika ingin hemat daya listrik bisa gunakan Enter Indonesia”. Ungkapnya (Mustar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here