Tabloid Poros Nusantara Lakukan Audiensi Ke Kominfo

0
105 views

Porosnusantara.co.id, Jakarta – Tabloid Poros Nusantara melaksanakan Audiensi dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi, Selasa (02/04/2019) yang bertempat di ruang Biro Humas Kominfo. Audiensi ini langsung disambut oleh Bapak Ferdinandus Setu selaku Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo.
Audiensi ini bertujuan untuk memperkenalkan Tabloid Poros Nusantara kepada Kementerian Komunikasi dan Informasi dan bisa bekerjasama kedepannya dalam pemberitaan dan informasi publik.

Nur Kalim, selaku pimred Poros Nusantara berharap kepada Kominfo dapat memberikan bimbingan dan masukan kepada Poros Nusantara agar menjadi media yang profesional.

Ferdinandus Setu selaku Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo pun sangat mendukung dan menyambut baik dengan diadakannya audiensi ini dan akan menindaklanjuti proposal kerjasama yang ditawarkan Tabloid Poros Nusantara.
“saya sangat mengapreasi adanya audiensi ini dan bisa bertukar pikiran dengan rekan-rekan media. Tentu sebagai media baru, Poros Nusantara harus menampilkan sesuatu yang berbeda. Terutama media cetak yang saat ini berada di masa senja, sehingga dibutuhkan inovasi-inovasi”. Jelas Ferdinandus

Lebih lanjut, Ferdinandus Setu berharap Poros Nusantara bisa menjadi media terbaik kedepannya dan akan mempelajari terlebih dahulu proposal kerjasama yang yang ditawarkan Poros Nusantara.
“saat ini jaman sudah berubah, terutama di dunia informasi dan media. Saat ini media tumbuh subur tapi matinya pun subur pula. Banyak kita lihat media media besar yang tumbang. jika tidak berinovasi Poros Nusantara pun akan mengalami hal sama. Tapi saya meyakini Poros Nusantara akan menghadirkan inovasi-inovasi dan mejadi media terbaik kedepannya. Mengenai proposal ini, saya akan pelajari terlebih dahulu dan bisa bekerjasama”. Lanjutnya

H. Alie selaku perwakilan dari Poros Nusantara juga berharap Kominfo dapat mendukung media Poros Nusantara kedepannya. H. Alie juga menawarkan gagasanya agar Kominfo memberikan penghargaan atau anugerah kepada media-media yang sudah menyampaikan informasi kepada masyarakat secara luas dan tentu ini membantu dari tugas Kominfo.

Labihlanjut H. Alie berharap Poros Nusantara bersama Kominfo serta Dewan Pers memiliki kedaulatan untuk memberikan apresiasi rank digital kepada media nasional dengan tingkat kepuasan nasional tidak dinilai oleh negara lain. Sehingga media-media baru ini bisa bersaingan dengan media-media mainstrean saat ini. (Mustar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here