Aplikasi JAGO Lakukan Audiensi Ke DISKOMINFOSTANDI Kota Bekasi

0
103 views

Porosnusantara.co.id, Bekasi – Pada Jum’at (22/03/19) JAGO mendapat kehormatan untuk melakukan audiensi dengan pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi (Diskominfostandi) yang diwakili oleh Maulana ST selaku Kasie Pengembangan E-Government dan para staf. Sementara dari aplikasi JAGO hadir Edi Swandi selaku Direktur Utama PT. Sains Solusi Global, Muhammad Arief selaku Manajer JAGO dan jajaran tim JAGO.

Kesempatan audiensi ini dimanfatkan JAGO untuk menyampaikan profil umum serta perkembangan aplikasi JAGO di Jabodetabek sejak berdiri dari tahun 2018 hingga sekarang.
Edi Swandi selaku Direktur Utama PT. Sains Solusi Global mengatakan, hadirnya JAGO selain menguntungkan dari segi finansial diharapkan juga mampu membantu menyelesaikan sejumlah isu sosial seperi kemiskinan dan penggangguran. Dengan segala potensi dan dampak positif yang ditimbulkan dari JAGO ini, Edi berharap mendapat dukungan dari pemerintah terutama Pemerintahan Kota Bekasi untuk bersinergi mengenai kebijakan dan informasi publik dalam menginformasikan dan mensosialisasikan JAGO ke masyarakat.

Lebih lanjut, Arief Hidayat, sebagai Manajer JAGO, juga mengungkapkan sejauh ini JAGO sudah banyak menyerap banyak tenaga kerja dan telah berhasil menyerap tenaga kerja 1.000 orang di Jabodetabek dan akan terus berkembang.
Menyambut maksud dan paparan aplikasi JAGO ini, Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi (Diskominfostandi) menyampaikan rasa terimakasihnya dan dengan penuh bangga menyambut hadirnya aplikasi JAGO di Kota Bekasi. Dan akan membantu mensosialisasikan aplikasi JAGO dan memfasilitasi rapat lanjutan dengan perangkat daerah terkait, seperti Dinas Tenaga Kerja, Dinas Sosial, Dinas Koperasi dan UKM serta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi. (Mustar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here