Enter Indonesia Raih Banyak Penghargaan

0
25 views

Porosnusantara.co.id, Jakarta – Listrik merupakan salah satu energi yang begitu penting bagi kehidupan manusia. Hal itu terbukti karena listrik sekarang menjadi kebutuhan pokok yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia di era globalisasi ini. Sekarang ini hampir semua kebutuhan manusia yang berkaitan dengan peralatan membutuhkan yang listrik sebagai sumber energinya. Misalnya peralatan yang menggunakan sumber energi listrik yaitu televisi, kipas angin, mesin cuci, komputer dan lain-lain.

Namun terkadang penggunaan listrik tanpa disadari terlalu berlebihan, membuat tagihan listrik membengkak. Masalah pembengkakakn pembayaran listrik ini membuat banyak orang menjadi nakal dan mencari berbagai cara untuk menghemat listrik.

Bahkan sampai memodifikasi meteran listrik yang jelas-jelas sangat melanggar peraturan dan bisa dipidanakan. Jika Anda ingin menurunkan tagihan listrik secara legal atau tidak curang, ada beberapa cara yang legal tapi tetap bisa membuat tagihan listrik turun drastis. Misalnya menggunakan alat hemat listrik yang sudah teruji dan legal. Seperti alat hemat listrik dengan brand Enter Indonesia.

Enter Indonesia adalah alat hemat listrik multidaya berteknologi Jerman yang berfungsi menghemat daya lsitrik pada setiap peralatan elektronik yang terbuat dari kumparan seperti seperti AC, kulkas, mesin cuci, tv, komputer dan lain-lain. Enter Indonesia ini akan mengurangi putaran KWH meter sehingga menghemat biaya listrik yang harus dibayar setiap bulannya.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dan manfaat Enter Indonesia:

  • Menghemat beban pemakaian listrik 10% hingga 40% per bulan (terbukti) tergantung pemakaian dan jenis peralatan listrik di rumah atau tempat usaha Anda. Khusus untuk Neon Balast yang bukan Balast elektronik, bisa menghemat beban pemakaian listrik di atas 40% tetapi tidak mengurangi terang lampu Neon.
  • Meningkatkan kapasitas pemakain listrik sehingga MCB / Skring tidak mudah jatuh, sebelum mencapai pemakaian maksimal.
  • Mengefisiensikan aliran jaringan listrik dengan menghilangkan daya semu yang tidak berguna / tidak efesien.
  • Memperpanjang umur pemakaian peralatan elektronik.
  • Meningkatkan kualitas kerja peralatan elektronik.
  • Mengurangi panas pada jaringan / kabel listrik akibat pemakaian peralatan listrik yang tidak sesuai dengan ukuran jaringan / kabel yang dipasang sehingga sering menimbulkan arus pendek penyebab korsleting dan kebakaran.
  • Mengurangi beban lonjakan awal (start off) dari peralatan listrik.
  • Satu unit bisa berfungsi untuk seluruh instalasi rumah / tempat usaha Anda.
  • Pemasangan yang mudah dan bebas biaya perawatan.

Brand Enter Indonesia merupakan produk yang di keluarkan oleh PT. Sains Solusi Global dan sudah terdaftar di Dirjen Hak Kekayaan Intelektual atau HAKI dengan nomor registrasi IDM000507801. Selain itu Enter Indonesia juga sudha lolos uji di Laboratorium BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi) dengan nomor registrasi 021/LAP-JATEK/B2TE/BPPT/III/2014.

Saat ini PT. Sains Solusi Global mulai mengembangkan produknya dengan membuat panel listrik berskala industri dan sudah bekerjasam dengan perusahan-perusahan besar untuk pengembangan dan pemasaran produk terbarunya ini. Selain membuat panel listrik berskala besar PT. Sains Solusi Global juga memproduksi lampu led dengan brand Enter. Kedepan lampu led Enter ini diharapkan bisa bersaing dengan brand-brand lampu led ternama lainnya.

Enter Indonesia sudah berkarya selama  18 Tahun, ini membuktikan Enter diterima masyarakat Indonesia dan yang lebih membanggakan lagi konsumen Enter Indonesia sudah tersebar di seluruh daerah Indonesia. selain itu Enter Indonesia juga mendapatkan lebih dari 20 penghargaan dari berbagai lembaga diantaranya dari Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI kategori Pavorite Product, dari Menkokesra RI Agung Laksono kategori Produk Inovatif, dari Majalah Kewirausahaan dan Keuangan kategori Produksi Solusi, dari Menteri Koordinator Perekonomian kategori Perusahaan Dengan Produk Terbaik dan masih banyak lagi penghargaan-penghargaan yang diraih Enter Indonesia. (Mustar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here