Coffe Morning dan Bersilaturahmi Ketua Saber Pungli Tipikor BPI KPNPA RI Provinsi Papua dengan Sejumlah Wartawan

0
40 views

Porosnusantara, Jayapura – berlangsung nya acara (Coffee Morning) Ketua Saber Pungli Tipikor BPI KPNPA RI Provinsi Papua Yeri Basri Mak bersama Dengan sejumlah Wartawan  bertempat di salah satu Warung kopi yang berada di tepi Jalan Raya Kota Raja Jayapura, Rabu (20/02/2019).

Turut hadir Dalam pertemuan tersebut Ketua Saber pungli Tipikor BPI KPNPA RI Provinsi Papua Yeri Basri Mak bersama  beberapa awak  Media online dan Media cetak di Kabupaten Jayapura.

Di sela-sela Perbincangan Hangat tersebut, Yeri Basri Mak kepada sejumlah Awak media menyampaikan, Bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan berkordinasi dengan Pemerinta Provinsi maupun pemerinta daerah dimana timnya akan meninjau langsung segalah kegiatan baik pembangunan serta kegiatan perusahaan kayu dan pertambangan serta Terkait BBM dan lain-lain yang ada wilayah kabupaten se-Provinsi Papua.

WhatsApp Image 2019-02-21 at 08.07.57 (1)Lanjut Yeri, “Hal ini Akan kami laksanakan di mana mengecek langsung terkait informasi-informasi serta data yang kami rangkum di mana banyak dugaan kegiatan seperti kegiatan  pertambangan yang tidak memiliki izin yang jelas dari dinas terkait, begitu juga dengan hal-hal lain,” bebernya.

“Maka dari itu, Saya mengingatkan kepada seluruh pelaku usaha maupun usaha tambang, usaha kayu, dan dan proyek-proyek yang mangkrak dengan alasan tak berdasar, dan lain-lain akan kami tindak sesuai peraturan UU yang berlakudi negara kita, siapapun dia para pelaku Usaha jenis apapun yang curang akan kami tindaki, sebab di negara ini tidak ada yang di namakan kebal hukum, siapapun dia kami akan tidak dan di laporkan kepada pihak yang berwenang agar bisa di jerat dengan UU yang berlaku di negarai kita,”tegas Yeri Basri Mak.

Yeri Basri mak sangat mengapresiasikan kehadiran beberapa awak media yang sudah hadir dan duduk bersama dalam giat coffee morning, Ia Berharap agar mulai dari saat ini pihak Saber Pungli BPI KPNPA Provinsi Papua ingin jalin kerja sama yang baik dengan Wartawan yang ada di Papua, guna mengungkap segalah bentuk kasus yang melawan hukum, agar pembangunan serta potensi potensi Alam yang ada di Tanah Papua tidak habis begitu saja oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, dan biarlah Segalah potensi Sumber daya alam yang ada bisa berguna bagi pembangunan yang ada di Provinsi Papua serta bisa di nikmati oleh masyarakat itu sendiri,”tandasYeri Basri Mak. (RK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here