Anugerah Prestasi Indonesia (API) Hadir Kembali Mengapresiasi Anak Bangsa Berprestasi

Anugerah Prestasi Indonesia (API) Hadir Kembali Mengapresiasi Anak Bangsa Berprestasi

39 views
0

Porosnusantara.co.id, Jakarta – Saat ini diera serba modern dan digital, dituntut harus berevolusi dan fleksibel mengikuti perkembangan jaman. Perkembangan ini juga menuntut adanya kreatifitas serta inovasi diberbagai lini, baik sebagai pelaku usaha, profesional, perorangan ataupun perusahaan agar siap berkompetisi dan selalu memberikan yang terbaik.

Anugerah Prestasi Indonesia (API) sebagai program penghargaan bergengsi di Indonesia terus berkomitmen dan mendukung kemajuan Indonesia dengan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anak bangsa yang berprestasi dibidangnya masing-masing.

Ada enam kategori peraih penghargaan Nusantara Pelatinum Award yaitu perusahaan terdepan dan inovatif, hotel vila dan restoran terfavorit, rumah sakit dan klinik kecantikan terpercaya, pendidikan bermutu dan berkualitas, kepala sekolah terbaik dan pengusaha, eksekutif, profesional dan pendidikan kreatif dan inovatif.

Adapun sistem pemilihan pemenang Anugerah Prestasi Indoneisa berdasarkan hasil riset dari tim Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) dengan melakukan penelitian, penilaian dan pemantauan secara langsung maupun tidak langsung.

Anugerah Prestasi Indonesia (API) akan dilaksanakan Jumat, 15 Februari 2019 bertempat di Hotel Lumire Jakarta Pusat dan Jumat, 22 Februari 2019 di Savoy Homan Hotel Bandung Jawa Barat. Hadirilah dan menjadi salah satu penerima anugerah untuk anak banga berprestasi di nusantara ini. (Red)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY