Muh. Marsose: Nahkodai DPC Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kab. Wajo

Muh. Marsose: Nahkodai DPC Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kab. Wajo

185 views
0

WAJO SULSEL, POROS NUSANTARA – Acara peresmian dan pelantikan pengurus Dewan pimpinan cabang Laskar anti korupsi Indonesia di Kabupaten Wajo periode 2018-2020, dengan mengambil tema melalui pelantikan pengurus DPC  LAKI Kabupaten Wajo Mari kita bersama-sama memerangi korupsi dan gratifikasi.

Nampak Hadir dalam acara Tersebut, Bupati Wajo Drs.H.A.Burhanudin Unru.MM, Ketua 3 DPP LAKI Fareast  Hiro Rombot, Ketua DPD LAKI Provinsi Sulawesi Selatan  Ir. Abdul Malik,  para Lurah, Kepala Desa,  Camat dan  SKPD, para  Anggota LSM dan PERS  serta pengurus LAKI  kab. Wajo.

Membuat program kerja LAKI Kabupaten Wajo Pengurus dituntut untuk mensosialisasikan secara menyeluruh AD.RT di  kabupaten Wajo dengan pengawasan pencegahan tentang KKN.

Dalam Sambutan Ketua Umum LAKI Burhanuddin Abdullah, yang disampaikan Oleh Ketua 3 DPP LAKI Fareast hiro rombot, Mengungkapkan kekaguman Atas BUPATI Wajo Drs.H.A.Burhanuddin Unru.MM sebagai Bupati dua Priode yang telah melaksanakan tugas dan tanggungg Jawab yang Luar biasa dimana sudah meletakkan dasar-dasar Pembanguanan di Kabupaten Wajo.

Fareast  menjelaskan bahwa Anggota LAKI terdiri dari beberapa elemen masyarakat, Bahwa Korupsi harus dibasmi di Indonesia, kita semua tahu terbentuknya Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) di inginkan oleh semua lapisan masyarakat untuk Kesejahteraan masyarakat, Sehingga  keamanan terjamin

 WhatsApp Image 2019-02-03 at 09.28.05 (1)“Adapun susunan pengurus   DPC LAKI Kabupaten Wajo Yaktu  Penasehat : Muhammad Rizal,CH,  Andi Mappanyukki S.Sos, dan Andi Fajar Asmari.SE, Kemudian  pengurus harian : Ketua Muh. Marsose, wakil ketua  Bustang , Sekretaris Junaidi Amir,  wakil sekretaris Nursiah A. Tamrin, Bendahara Marhadi Hamja dan wakil bendahara Junesto Marpaung, Sedang  bidang advokasi dan penelitian Sudirman SH “ Jelas Ketua 3 DPP Laki selaku Kordinator Wilayah Sulawesi dan Gorongtalo.

Sementara  sambutan Bupati Wajo Drs. H. A.  Burhanuddin Unru, M.M mengatakan kondisi sekarang sangat diperlukan kontrol pelaksanaan pemerintahan , ini penting karena kadang ada kelemahan di pusat maupun di daerah, oleh karena itu perlu ada kontrol dan pemantau dan di Kabupaten Wajo  sudah banyak pengontrol dan pemantau, ini penting makanya diperlukan karena kita adalah pelayan masyarakat bukan orang bisnis,  karena seluruh elemen masyarakat perlu dilayani,  dan ucapan selamat kepada pengurus LAKI yang baru dilantik .- Ujar Bupati Wajo dua Priode tersebut.WhatsApp Image 2019-02-03 at 09.28.04

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Laskar Anti Korupsi Indonesia (DPC-LAKI) Kabupaten Wajo Muh. Marsose, dalam laporannya, mengatakan terlaksananya acra pelantikan Pengurus DPC LAKI Kab.Wajo, berkah bantuan dan partisipasi Pemerintah Daerah (PEMDA) Melalui Bapak Bupati Wajo bersama jajarannya, Kedua Sponsor yang tidak mengikat, semisal Energi Equity Epic Sengkang (EEES)  selaku Produksi Gas Alam di Kampung Baru Gilireng, juga Partisipasi bantuan Dari beberapa Kepala Desa baik Sumbangsi  secara Material maupun sumbangsi pemikiran, dan sebelum mengakhiri laporannya, Perlu juga saya laporkan dari 10 Orang Personil DPC LAKI Kab. Wajo telah melalui pengkajian dan analisis,  yang telah  dianggap mumpuni guna membesarkan Kepengurusan Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) di Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan. (Marsose)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY