Pengukuhan IKBMP Pangkalan Kerinci Sekaligus Laksanakan Kegiatan Donor Darah

Pengukuhan IKBMP Pangkalan Kerinci Sekaligus Laksanakan Kegiatan Donor Darah

65 views
0

Pankalan Kerinci, Porosnusantara.co.id – Datuk Setia Bupati Pelalawan HM.Harris resmi mengukuhkan 115 orang pengurus IKBMP masa Jabatan 2019M – 2022 M. Di Gedung Daerah Datuk Laksmana Mangku Diraja, Pangkalan Kerinci.

774844f7-ad67-4e96-81d0-12708cc5239f

Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Melayu Asli Pangkalan Kerinci  Usman Hakim,  SE didampingi Heriman, S. Sos,  pada Selasa 22 Januari 2019 mengatakan bahwa kehadiran IKBMP merupakan akselerasi saling isi mengisi baik jajaran pengurus dan anggota sekaligus dengan organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Kemudian sambungnya, kehadiran IKBMP adalah guna menyatukan tekad untuk menjadi aktor kemajuan pembangunan Kabupaten Pelalawan.

“Ya,  tentunya kita harus menjadi aktor untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan. IKBMP tidak akan menjadi objek Pembangunan melainkan subjek pembangunan,”imbuhnya.

Kedalaman sambung, kehadiran IKBMP  dapat memberikan manfaat sosial ekonomi bagi para anggota. Dan terpenting tentunya mempererat silaturrahmi keluarga besar IKBMP.

Usai pengukuhan,  IKBMP bekerja sama PMI Pelalawan lakukan kegiatan donor darah.  Yang diikuti keluarga besar IKBMP,  dari TNI/Polri,  dan Satpol PP.

Sementara itu,  Bupati Pelalawan HM.Harris saat memberikan sambutan mengajak organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Pelalawan agar dapat memberikan kontribusi baik dalam bentuk pemikiran dan lain sebagainya.

fb5440d0-7553-4818-9a39-7ab821218b94

“Dikabupaten Pelalawan tercatat ada 32 penguyuban.  32 Penguyuban tersebut memiliki potensi besar.  Hanya saja potensi ini belum sepenuhnya disumbangkan bagi pembangunan daerah.  Nah,  kedepan mari kita duduk bersama dalam menyatukan visi dan misi.  Dan saya juga mengharapkan masukan dan pikiran dari penguyuban sehingga pemerintah memiliki banyak referensi pemikiran dalam melaksanakan pembangunan.  Tentunya kedepan apa yang dilaksanakan pemerintah dapat betul-betul dimanfaatkan  dan tepat sasaran, “tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD, Kapolres Pelalawan, Koramil dan Pimpinan OPD, Kamenag Pelalawan HM.Rais M.Pdi, Camat Pangkalan kerinci dan para lurah.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY