Temukan Sensasi Nikmatnya Bakso & Mie Ayam Wonogiri Mas Yanto

Temukan Sensasi Nikmatnya Bakso & Mie Ayam Wonogiri Mas Yanto

55 views
0

PorosNusantara, Jakarta – Khusus para pencinta kuliner jajanan Bakso dan Mie ayam ada satu tempat yang Ingin kami rekomendasikan yaitu Bakso & Mie Ayam Wonogiri Mas Yanto – Lokasi tempatnya berada di Jalan Meruya Utara, kembangan, Jakarta Barat (samping Alfamart Meruya Ilir, dekat Polsek Kembangan).

Bakso  & Mie Ayam Wonogiri Mas Yanto. Memang belum lama berdiri, tapi walaupun masih terbilang baru, bakso  & Mie Ayam Wonogiri Mas Yanto sudah cukup banyak pelanggannya, baik itu para pekerja, Mahasisiwa maupun pengguna jalan yang singgah di kedai ini. Mereka bukan hanya mencari variasi bakso dan Mie yang sedap, namun suasana kedai yang bersahabat dan menampilkan keramahan menjadi salah satu daya tarik tersendiri , sehingga pengunjung yang datang ke kedai ini selalu bertambah tiap harinya. Terutama lahan parkir luas, dan posisinya yang mudah ditemukan.

Sensasi menu khusus untuk olahan bakso  yang lengkap akan terasa puas, karena selain bisa menyantap sajian bakso  dengan bumbu khas nya, Anda juga masih bisa menikmati menu tambahan Mie Ayam  yang sangat lezat dan memiliki keunikan sendiri.

Mas yanto mengatakan, tujuan utama kami agar penikmat bakso bisa membedakan rasa bakso kami dengan yang ada ditempat lain.Mereka datang dari berbagai kalangan untuk menikmati “Kepuasan bagi para pelanggan yang datang merupakan harapan kami,makanya pelanggan kami selalu bertambah ,” kata Yanto saat ditemui dikedai baksonya.

Menu andalan dari kedai Bakso mas yanto ini memang menggugah selerah makan anda. Aroma kaldu daging yang segar disiram pada bakso yang masih panas, ditambah dengan Mie dan dilengkapi dengan bumbu sajian pelengkap lainnya, akan menambah selera makan anda. Karena daging yang kami pilih merupakan daging sapi yang masih segar  . “Daging sapi yang kami buat untuk bahan dasar  pembuatan bakso diracik sendiri tanpa bahan Kimia formalin yang berbahaya, begitu juga daging yang dipilih adalah daging pilhan yang super dan masih segar, ” jelasnya.

Bagi anda yang penasaran ingin mencobanya, datang dan buktikan sendiri. Khusus bagi yang penasaran tapi tidak bisa kelokasi,  bisa pesan melalui aplikasi go food. Selamat menikmati.

 

(ad)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY