Sebanyak 104 Anggota Polres Jakarta Barat Naik Pangkat

0
103 views

PorosNusantara, Jakarta – Sebanyak 104 anggota Polres Jakarta Barat naik pangkat di awal tahun baru ini. Proses kenaikan pangkat sejumlah anggota itu dilakukan di halaman Polres Jakrta barat, Kamis (3/1/2019).

Prosesi kenaikan pangkat itu diawali dengan upacara yang dipimpin Kapolres Jakarta barat , Kombes Pol Hengki Haryadi, SIK, MH,  Selesai upacara, Kapolres secara simbolis melepas pangkat lama anggota dan menggantikannya dengan pangkat baru.

Suasana proses kenaikan pangkat anggota berlangsung dengan gembira. Para anggota yang mendapat kenaikan pangkat mendapat ucapan selamat dari anggota lainnya. Para anggota juga beramai-ramai menyiram anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Kapolres Jakarta barat, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan ada 104 anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat di awal tahun baru ini. Dari 104 personil mendapatkan kenaikan pangkat dengan rincian, AKP ke Kompol (1 orang), Iptu ke AKP (1 orang), Ipda ke Iptu (15 orang), Aiptu ke Aipda (1 orang), Bripka ke Aipda (14 orang), Brigadir ke Bripka (28 orang), dan Bripka ke Briptu sebanyak (26 orang).

“Mereka mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, karena prestasi,” kata Hengki.

Dikatakannya, kenaikan pangkat merupakann reward dari institusi Polri kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin dan loyalitas yang tinggi.

Dia berharap kenaikan pangkat dapat memberikan motivasi kepada anggota dalam melaksanakan tugas.

“Kenaikan pangkat ini sebagai motivasi bagi anggota agar lebih meningkatkan kinerjanya,” ujar Hengki.

(ad)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here