Umroh Merupakan Traveling Spiritual untuk Mengasah Batin dan Pikiran

0
100 views

porosnusantara.com – Menjalankan Umroh merupakan traveling spiritual untuk mengasah batin dan pikiran. Dengan mendatangi Rumah Allah di Tanah Suci akan membuat diri anda lebih terkontrol. Bisa menata diri.

Namun selain melakukan traveling ke Tanah Suci, tak ada salahnya anda menggunakan jasa perjalanan Umroh di Harfatour. Ifa pemilik Harfatour, memaparkan kepada Porosnusantara bahwa perjalan umroh Harfatour  memiliki nilai lebih. Dia menyebut, ada beberapa poin kelebihan  di Harfatour, yakni:

  • Mengutamakan Bimbingan Ibadah

Harfatour itu unik. Karena mayoritas biro perjalanan haji dan umrah lebih banyak fokus kepada fasilitas seperti hotel, transfortasi dan prasarana. Tetapi kami selain memperhatikan itu kami sangat perhatian kepada bimbingan ibadah karena kesuksesan perjalanan haji dan umrah bukan sekedar berhasil membawa jamaah sampai di Mekkah

lalu selamat kembali pulang ke tanah air. Tetapi kesuksesan diukur dengan kesuksesan pelaksanaan ibadah umrah itu sendiri. Karena percuma, hotelnya mewah dan transfortasinya bagus kalau ibadahnya salah dan tidak khusu. Harfatour berusaha memastikan seluruh jamaah bisa beribadah dengan benar sesuai dengan sunnah Rasulullah. Untuk itu pelayanan dan bimbingan benar-benar diberikan secara penuh dan intensif oleh para ustadz pembimbing yang mempunyai ilmu yang mumpuni.

  • Sangat Perhatian Pada Kekhusyuan Ibadah

Harfatour juga Sangat Perhatian Pada Kekhusyuan Ibadah. Karena, berusaha memberikan layanan terbaik kepada jamaah dengan memberikan kemudahan dan fasilitas terbaik, seperti hotel bintang lima, bis eksekutif dan makanan full board hotel tapi tujuannya bukan sekedar memanjakan jamaah. Namun tujuan utama semua fasiltas itu adalah agar para jamaah bisa khusu’ beribadah. Karena ke khusu’an beribadah membutuhkan kenyamanan perjalanan dan ketenangan hati. Fasilitas yang terbaik diharapkan bisa memberikan hati yang khusu’ dalam beribadah. Itulah sebabnya kami selalu berusaha memberikan fasiltas terbaik sembari selalu mengingatkan jamaah untuk mensyukurinya dengan meningkatkan kualitas ibadah selama di tanah suci.

  • Mendorong Optimalisasi Ibadah

Harfatour Mendorong Optimalisasi Ibadah dengan menugaskan seluruh tim yang melayani mengarahkan jamaah umrah untuk fokus beribadah. Agenda perjalanan dan kondisi yang dibuat memang benar-benar mendukung semua jamaah untuk hanya fokus beribadah sebaik-baiknya. Sehingga ada ungkapan populer di jamaah Harfatour : Kalau ingin benar- benar ibadah maka pilihlah Harfatour. Semua pembimbing dan mutawif akan selalu memotivasi dan menyediakan fasilitas ibadah semaksimal mungkin.

  • Meningkatkan Ilmu dan Wawasan Islam

Bersama Harfatour menjadikan  umroh sebagai Perjalanan Ilmu. Karena selama perjalanan para ustadz pembimbing akan sangat antusias mengisi pengajian. Pengajian bukan sekedar pengisi waktu tetapi agenda perjalanan yang kurikulumnya benar-benar disusun dengan baik. Targetnya adalah para jamaah yang berangkat bersama Harfatour  dapat pembelajaran yang baik sehingga wawasan keislaman mereka akan semakin luas dan baik ketika pulang ke tanah air.

  • Menekankan Pada Perubahan Diri

Perjalanan umrah Harfatour memang disusun dan dikondisikan untuk dapat memberikan manfaat sebesar- besarnya dan menyentuh hati yang paling dalam. Sehingga perjalanan Ibadah umrah ini mampu membuat kesadaran untuk merubah diri kepada kondisi yang lebih baik. Karena itu, perjalanan ini memang sangat unik karena banyak agenda yang menyentuh hati. Terkadang jamaah menangis menyesali semua dosa yang pernah dilakukan tetapi terkadang mereka juga tertawa dan gembira dengan nikmat Allah ini.

WhatsApp Image 2019-01-02 at 19.20.01 (1)

“ Dari kesemua poin diatas Kemabruran dalam Ibadah adalah tujuan kami, dengan perubahan kondisi jamaah sepulang ke tanah air dari kondisi yang buruk kepada yang baik; dari malas beribadah kepada semangat dan kondisi yang sudah baik kepada yang lebih baik. Itu fokus kami,” tutupnya.

(adis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here