Pemerintah Kabupaten Solok Selatan Melakukan Penyegaran Jabatan

0
132 views

Poros Nusantara, Solok Selatan – Dipengujung tahun 2018 Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Selatan melakukan pergantian jabatan di berbagai OPSD (Organisasi Perangkat Daerah) yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten tersebut.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi Pratama dan Administrator di Pemkab Solok Selatan itu dipimpin langsung oleh Wakil Bupati, Abdulrahman berlangsung di aula kantor Bupati setempat, Senin (31/12).

Pengangkatan, pemindahan dan pembebasan jabatan administrator pada pemerintah kabupaten Solok Selatan tertuang dalam keputusan Bupati No 821/59/BKPSDM/BUPATI -2018. Pada pelantikan itu telah terjadi mutasi rotasi serta pengisian kekosongan pimpinan .Adapun yang dilantik, 1 orang pimpinan tinggi Pratama pada Dinas DP2KBPP&PA, 12 orang Administrator serta 1 orang pejabat fungsional Eselon IV a.

Wakil Bupati Solok Selatan, Abdulrahman dalam sambutannya “Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini adalah untuk mengisi kekosongan, dan merupakan suatu hal yang biasa terjadi pada roda pemerintahan suatu daerah”.

Jabatan itu adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik baiknya. Ditegaskan Wabup agar segera beradaptasi ditempat tugas yang baru serta dapat bersinergi dengan bawahan masing masing.

Jadikanlah jabatan baru sebagai hijrah kepada yang lebih baik lagi, menjaga lingkungan tempat bekerja lebih harmonis, ingat sesuai dengan kepercayaan diri masing-masing bahwa kita selalu diawasi apapun tindakan yang kita lakukan.

Hadir pada kesempatan pelantikan itu antara lain, : Sekdakab, Yulian Efi, Asisten I Fidel Efendi, Asisten II Efli Rahmat, Asisten III Amdani serta kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

Laporan : Sudirman R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here