Anis Ristiani Berharap Bisa Merebut Suara Pemilih Milenial

0
5,025 views

Jakarta- Bakal calon Legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional, Anis Ristiani menyinggung terkait tingginya jumlah pemilih milenial pada Pemilihan Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta 2019.

Dijelaskan Anis, kategori pemilih milenial adalah pemilih yang berusia 27-35 tahun. “Saya sendiri sebagai caleg termasuk salah satu yang benar-benar mewakili generasi milenial, yang mana saya saat ini berusia 22 tahun, ” ujarnya di jakarta, senin (17/12).

Anis merupakan salah satu kader dari Perempuan Amanat Nasional (PUAN), organisasi sayap partai Amanat Nasional.

Oleh sebab itu, perempuan yang juga Ketua Bendahara perempuan Amanat Nasional (PUAN) itu berharap bisa memaksimalkan peluang tersebut untuk mendulang suara dari kalangan milenial.

“Saya berharap bisa memaksimalkan penguatan kelompok para pemilih millenial,” harapnya.

Menurut Anis, ada pola komunikasi khusus untuk menjaring pemilih milenial. Salah satunya dengan mengedepankan komunikasi kualitatif sekaligus memberi pemahaman kenapa harus memilih Caleg Kalangan Muda.

“Rasionalisasi mereka dalam memilih pasti akan menjadi bagian yang dikomunikasikan. Sehingga, generasi milenial memilih bukan karena usia, tapi karena kebutulan seusia milenial tapi penuh prestasi,” jelasya.

Sekadar diketahui, Anis Ristiani maju menjadi Calon Legislatif dari Partai Amanat Nasional DKI Jakarta di daerah pemilihan (dapil) 9 Jakarta Barat dengan nomor urut 11 meliputi 3 kecamatan, yakni Kecamatan Cengkareng, Tambora dan Kalideres.

Laporan : A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here