Baleho dan Spanduk Partai Demokrat Dirusak Oleh Oknum Tidak Bertanggung Jawab di...

Baleho dan Spanduk Partai Demokrat Dirusak Oleh Oknum Tidak Bertanggung Jawab di Jalan Sudirman Pekanbaru Riau

30 views
0

Riau, Poros Nusantara – Pekanbaru dengan wajah sedih dan kecewa, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Prof DR Susilo Bambang Yudhoyono yang didampingi Sekretaris DPP Partai Demokrat serta ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar menyatakan kekecewaan atas insiden perusakan baleho dan spanduk serta bendera partai Demokrat yang dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab disaat acara pelantikan DPC PD Se-Provinsi Riau dihotel Panggeran kota Pekanbaru, Sabtu(15/12/18).

“Kami dari Partai Demokrat akan melanjutkan kasus ini supaya lebih terang dan jelas siapa arsitek atas perusakan baleho dan spanduk partai Demokrat dibumi Lancang Kuning yang kota cintai ini”, ungkap SBY dengan nada kecewanya.

“Saya ini bukan Capres dan tidak berkompetisi dengan bapak Jokowi dan Prabowo. Tetapi kenapa saya dan Demokrat dihancurkan dan diserang seperti ini”, ujarnya.

“Sekali lagi ini bukan perang saya, Saya menjadi teringat pada Perang Dunia Kedua, sebetulnya Amerika Serikat itu tidak mau terlibat berperang, tetapi malah sebaliknya, Negara Amerika Serikat diserang dan dihancurkan. Tetapi setelah Amerika Serikat bangun, malah terjadi berbalik, kita bisa lihat akhir perang dunia ke-II seperti apa”, ungkap SBY.

Melihat kondisi yang terjadi hari ini, yakni prilaku yang tidak terpuji, saya bertafakur dan memohon kepada Allah SWT agar hal ini menjadi terang. Untuk itu, saya sendiri terlibat dalam peperangan yang protal ini”, ungkap SBY.

Sebelum memberikan pernyataan kepada awak media, SBY serta seluruh pengurus partai Demokrat turun kejalan Jalan Jenderal Sudirman tepatnya dihotel Panggeran untuk melihat secara langsung atas perusakan puluhan baleho dan spanduk partai Demokrat.

Sementara itu, Salah satu pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Aherson Djamin mengatakan, Motif dan dalang perusakan atribut Partai Demokrat di Kota Pekanbaru, Riau harus diungkap. Kita ingin keadilan dan kebenaran kasus perusakan harus ditegakkan. Kita berharap pihak kepolisian bisa mengusut dan menangkap dalang perusakan baleho dan spanduk partai Demokrat”, ungkap Aherson.

Laporan : Y

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY