MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Ditabu

0
71 views

Solok Selatan Poros Nusantara – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXXVIII tingkat kabupaten Solok Selatan ditabuh Selasa (11/12).

Musabaqoh itu berlangsung tanggal 11- 14 Desember,dikecamatan KPGD, acara pembukaan Musabaqoh tersebut digelar dilapangan bola kaki Pekan Rabaa.

Hadir pada pembukaan MTQ itu Asisten II provinsi Sumbar, Marlis Warman Wakil l Bupati Solok Selatan Abdulrahman, Asisten I DAN II sekretariat Kab Solsel , Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tokoh masyarakat Alim ulama dan undangan lainnya.

Camat KPGD Syahrul Munir, ” menampakkan terimakasih serta selamat datang kepada seluruh unsur yang terkait yang terlibat pada pelaksanaan Musabaqoh Nasional 38 tingkat kabupaten Solok Selatan, karena berkat kerja sama lah terselenggaranya Musabaqoh ini, mudah mudahan sampai akhir berjalan sukses dan lancar.

Wakil Bupati Solok Selatan Abdulrahman “. MTQ merupakan sudah agenda tahunan untuk itu mari kita jadikan evaluasi program program yang telah dilaksanakan.

Wabub menjelaskan sesuai dengan visi misi pemerintah kabupaten Solok Selatan , menjalankan masyarakat Solok Selatan yang Religius yang Sejahterah.

Ia juga mengatakan kegiatan agama seperti shalat berjemaah baik itu di masjid maupun di mushola agar jadi sebagai gaya hidup , termasuk juga membaca Alquran satu halaman satu hari yang hendaknya sebagai suatu gaya hidup trend anak muda saat ini tutup Wabub.

Laporan : Sudirman R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here