Kapolres Nabire Serahkan Bingkisan Natal Kepada Suku Wate

Kapolres Nabire Serahkan Bingkisan Natal Kepada Suku Wate

28 views
0

Nabire, Poros Nusantara  – Kapolres Nabire  yang diwakili oleh  Kabag Sunda  dan Jajaranya serahkan Bingkisan Natal kepada Suku Wate melalui kepala suku wate Alex Raiki di kediamannya  dalam rangka Operasi Bina Kusuma Polres Nabire, Papua, Rabu (05/12/18).

Dalam sambutannya Kapolres Nabire melalui Kabag sumda Kompol. H Nunuk Haryono menyampaikan, ” TUJUAN kehadiran Polres Nabire beserta jajarannya  dalam bakti bina Kusuma  ini melaksanakan penyerahan bingkisan  dimaksudkan sebagaiperwujudan dan perhatian langsung kepolisian Republik Indonesia  lewat institusi Polres Nabire  sebagai sarana kontak kepada suku Wate berupa sembako dan alat olahraga, kiranya jangan di nilai dari besar kecilnya, namun nilailah dari rasa persaudaraan kita,”ucapnya

“Pihaknya merasa suku Wate  sudah banyak berbuat khususnya kepada pihak polres Nabire, baik memberikan bantuan tanah serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di sini. Dengan hal itu, pihak Polres Nabire sangat antusias dan  mengapresiasi kepada kepala suku Wate Alex Raiki,”kata Haryono.

Pada kesempatan yang sama Kepala suku Wate Alex Raiki dalam sambutannya menyampaikan, “Pihaknya sangat mengapresiasi kepada pihak Polres Nabire atas kunjungannya serta selalu membimbing dan menjaga kami sejak setahun yang lalu, Saya atas nama suku Wate menyampaikan permohonan maaf sekiranya ada hal-hal yang mengecewakan Pihak keamanan baik Polres Nabire,”ucapnya.

“Kepada pihak Polres Nabire sebagai mitra kerja, kami atas nama suku wate akan tetap mendukung setiap kegiatan menyangkut seni dan olahraga serta keamanan dan lain-lain  khususnya di wialayah Nabire,”terangnya.

Lanjut Alex Raiki, “kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polres Nabire beserta Jajarannya atas kunjungan saat ini, semoga apa yang di berikan oleh Pihak Polres Nabire kepada kami Tuhan yang maha baik akan membalas segalah kebaikannya,”tutup Alex

Laporan : Nasrudin

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY