Peluang Bisnis Besar Tapi Banyak yang Mengabaikan

Peluang Bisnis Besar Tapi Banyak yang Mengabaikan

79 views
0

Jakarta, Poros Nusantara – Banyak orang bersusah payah mencari bisnis kesana kemari. Padahal peluang bisnia itu sudah ada di sekitar rumah kita, tetangga, kerabat, teman, komunitas dan lain sebagainya. Sayangnya, banyak orang yang mengabaikannya.

Peluang  ini tidak banyak dilirik  orang karena kurang informasi tentang bisnis yang sebenarnya sangat mudah dijalankan. Anda termasuk beruntung karena mendapatkan informasi peluang bisnis alat penghemat   listrik merk Enter Indonesia.

Pangsa pasarnya sangat luas yaitu para tetangga, teman dekat, kerabat dan masih. Cara promosinya pun terbilang sangat mudah. Pasalnya, Anda buktikan dulu pemkaian Enter Indonesia, lalu sebarkan atau ceritakan bukti penurunan pembayaran rekening kepada teman tetangga atau teman yang tergabung dalam group wa.

Setelah itu,  Anda tinggal menunggu kepeminatan mereka. Tugas Anda selanjutnya adalah menjelaskan tentang Enter Indonesia, sebagai berikut :

  • Menghemat beban pemakaian listrik 10% hingga 40% per bulan (terbukti) tergantung pemakaian dan jenis peralatan listrik di rumah atau tempat usaha Anda. Khusus untuk Neon Balast yang bukan Balast elektronik, bisa menghemat beban pemakaian listrik di atas 40% tetapi tidak mengurangi terang lampu Neon.
  • Meningkatkan kapasitas pemakain listrik sehingga MCB / Skring tidak mudah jatuh, sebelum mencapai pemakaian maksimal.
  • Mengefisiensikan aliran jaringan listrik dengan menghilangkan daya semu yang tidak berguna / tidak efesien.
    Memperpanjang umur pemakaian peralatan elektronik.
  • Meningkatkan kualitas kerja peralatan elektronik.
    Mengurangi panas pada jaringan / kabel listrik akibat pemakaian peralatan listrik yang tidak sesuai dengan ukuran jaringan / kabel yang dipasang sehingga sering menimbulkan arus pendek peny

NO COMMENTS

Comments are closed.