Kehadiran Aplikasi Jago Menjadi Kado Manis di Hari Pahlawan

Kehadiran Aplikasi Jago Menjadi Kado Manis di Hari Pahlawan

51 views
0

Jakarta, Poros Nusantara – Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November mengingatkan kembali pada peristiwa sejarah arek-arek (sebutan orang) Surabaya, Jawa Timur  dalam mempertahankan  Kemerdekaan dari tangan Inggris. Tanpa jasa para pahlawan, khususnya Bung Tomo yang membakar api perlawanan rakyat pada waktu itu, barangkali kita belum menghirup udara kemerdekaan.

Sebagai salah satu upaya menghargai jasa para pahlawan adalah mengisi kemerdekaan dengan memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara.  Oleh karena itu, Aplikasi Jago sebagai karya anak bangsa, hadir melayani masyarakat yang membutuhkan tenaga terampil dalam membantu pekerjaan, baik di rumah ataupun di kantor.

“Jadi, hadirnya Jago ini, diharapkan menjadi kado manis pada Hari Pahlawan dalam rangka mengisi pembangunan yang tengah gencar dilakukan oleh pemerintah saat ini,” kata Edi Swandi, SH selaku Direktur Utama PT. Sains Solusi Global yang mengelola Aplikasi Jago khusus wilayah Jabodetabek.bung tomo

Menurut Edi, Aplikasi Jago sebagai pendatang baru bisnis start up tidak hanya mengedepankan bisnis di  era digital semata.  Lebih dari itu, Aplikasi Jago juga ingin memberikan  andil besar  dalam pengurangan angka pengangguran serta mempermudah para pengguna jasa mencari tenaga terampil. Pasalnya, “era digital sekarang ini mengakibatkan perubahan perilaku yang menginginkan sesuatu serba cepat, tepat dan praktis. Jadi inilah pangsa pasar yang dapat kita tangkap ditengah gegap gempitanya era teknologi digital saat ini,” ungkap Edi Swandi,

Lebih lanjut, Edi menjelaskan Jago kedepan akan bisa lebih banyak lagi dalam memperdayakan pemuda-pemuda yang belum memiliki pekerjaan dengan memberikan lapangan kerja secara cepat dan mudah karena serba otomatis.

“Jadi, sekarang  pengangguran tidak perlu bingung lagi mencari pekerjaan. Pasalnya, lowongan pekerjaan sudah banyak tersedia dalam genggaman tangan di smartphone yang berbasis android. Tinggal Anda siapkan waktu, tenaga dan skill yang baik, lalu tinggal menunggu order pekerjaan dari custumer yang tergabung dalam Aplikasi Jago,” lanjut Edi.

Guna memberikan pelayanan yang prima kepada pengguna jasa atau custumer, Jago sedang  merekrut tenaga terampil secara besar-besaran khusus di wilayah Jabodetabek. Pasalnya, pangsa pengguna tenaga terampil sangat besar dan hampir semua orang sudah menggunakan Android. Dengan begitu, custumer dengan penyedia jasa akan dapat saling bertemu sekaligus bertransaksi dalam menyelesaikan pekerjaan.

Selain itu, orientasi tenaga kerja generasi milineal sekarang sudah mulai berubah. Kalau tenaga kerja zaman old (dulu) sangat mendambakan karyawan tetap, tetapi zaman now mereka cukup menjadi tenaga freeline pada suatu perusahaan atau menjadi mitra.

Tenaga-tenaga terampil yang sedang dibutuhkan Jago,diantaranya yaitu tukang AC, tukang listrik, tukang komputer, tukang CCTV, tukang loundry, tukang sumur, tukang pangkas rambut, tukang elektronik, tukang angkut, tukang bekam, tukang rias, tenaga kebersihan (clean), montir mobil, motor dan fotografer.

Jika Anda masuk ke dalam kategori tenaga terampil diatas, silahkan daftar di klik link ini  http://bit.ly/regmitrajago

Laporan : Windarto

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY