Nikmatnya Santap Gurame Dabu-Dabu Di Cafe and Resto Azkiya

Nikmatnya Santap Gurame Dabu-Dabu Di Cafe and Resto Azkiya

65 views
0

Jember, Poros Nusantara – Setiap restoran mempunyai menu andalan dan karakteristik rasa yang berbeda-beda guna memuaskan dan memanjakan lidah pengunjungnya.  Tidak ketinggalan Café and Resto Azkiya yang menyajikan aneka menu makanan dan  minuman. Apalagi menu andalan  Café and Resto Azkiya Gurame Dabu-Dabu atau rica-rica dan Asam Manis yang makyus, dijamin pengjunjung bakal ketagihan, sekali makan disini.  Tak heran,  “para pejabat yang berada di sekitar Café and Resto Azkiya sering mondar mandir berkunjung kemari, seperti Kapolsek Semboro, AKP Subagiyo,  “tutur Anik Andrianti, sang pemilik restoran etnik Bali ini.

Tak hanya menyajikan aneka rasa makanan,  Cafe and Resto Azkiya juga memanjakan lidah pengunjung dengan beragam aneka minuman terutama kopi, jus dan teh ungu yang diberikan secara gratis. Khusus penikmat kopi, pihak resto sengaja menyiapkan  seorang barista yang bakal meracik dan menyajikan baragam varian kopi guna memanjakan lidah pengunjung sambil nongkrong.

Meskipun tidak berada di Bali, namun para pengunjung  sekarang bisa santap Gurame Dabu-Dabu,  sruput kopi dan menu lainnya, sambil menikmati nuansa khas etnik Bali yang unik. nuansa bali Pasalnya, Cafe and Resto Azkiya menghadirkan wisata kuliner dengan nuansa arsitektur budaya khas Bali yang berlokasi di Jl. Thamrin, Desa Rejo, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Ketika pengunjung masuk ke Café and Resto Azkiya bakal disambut 2 patung yang diselimuti kain poleng, kain kotak-kotak warna hitam putih khas Bali. Kain serupa juga terpasang pada tugu-tugu kecil di setiap sudut Gazebo.

Menurut Anik Andriani, pemiliki Café and Resto Azkiya, dipilihnya nuansa budaya Bali sebagai konsep rumah makan bukan tanpa alasan. Pasalnya, “Bali terkenal dengan keindahan alamnya dan seni budaya yang sudah mendunia. makan rame 2Sentuhan eksteriornya adalah gabungan tema etnik Bali dan Alam sehingga setiap pengunjung yang datang merasakan seolah merasakan sedang menikmati makanan sambil sruput kopi di alam terbuka di Bali,” ujar Anik.

Dalam rangka menghadirkan suasana alam, Anik membuat Gazebo berbahan kayu. Warnanya dicat cokelat sehingga mengesankan kayu alam. “Sementara bangunannya berdiri diatas kolam penuh ikan. Suasana ini, diyakini bakal membuat betah para pengunjung ketika menyantap sajian di rumah makannya,”imbuh Anik.WhatsApp Image 2018-11-09 at 09.18.56

Tidak hanya itu, Café and Resto Azkiya juga menghadirkan pancuran air sehingga terdengar suara gemercik air. Ini akan menjadi backsound yang membuat para pelanggan terasa dialam terbuka,” tutur Anik.

Laporan : Windarto

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY