Bupati Pasaman “H Yusuf Lubis” Tutup Turnamen Futsal YM Cup II Tahun...

Bupati Pasaman “H Yusuf Lubis” Tutup Turnamen Futsal YM Cup II Tahun 2018

226 views
0

Pasaman, Poros Nusantara — Open Turnamen Futsal YM Cup II se Sumatera Barat Tahun 2018 sebagai ajang pencarian bakat telah sukses digelar, Bupati Pasaman H Yusuf Lubis secara resmi menutup Turnamen yang dilaksanakan di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping, Sabtu (03/11).

Ketua Pelaksana Danny Prasada Lubis menyampaikan kepada awak media bahwa Turnamen Futsal ini dilaksanakan oleh Event Organizer Yoga dengan memperebutkan total hadiah 15 Juta Rupiah, yang diikuti oleh 32 tim terbaik se Sumatera Barat berjalan dengan aman dan lancar.

550147f9-31cf-4779-a0f2-7e1ca70bf199

Final mempertemukan Tim Futsal TYG A versus tim Golbal B. Akhirnya tim futsal TYG A dari Lubuk Sikaping berhasil meraih gelar champion setelah berhasil mengalahkan Tim Global B dengan skor 5-4 dalam final open turnamen Yoga Mandiri Cup II 2018, ungkap coco sapaan akrab ketua pelaksana ini.

Gentha Utama selaku sekretaris Panitia menyatakan Bahwa tim TYG A berhasil meraih tropi kebanggaan dan  hadiah uang pembinaan sebesar 7 Juta Rupiah serta Medali Emas, ditempat runner up disusul tim Global B meraih tropi dan uang pembinaan sebesar 4 juta Rupiah serta medali perak, juara III diraih tim Global A meraih tropi dan uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah serta medali perunggu, juara IV diraih tim TYG B meraih tropi dan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah, Top Score diraih salah satu pemain punggung 77 dari Gema Fc 14 Gol mendapatkan uang pembinaan dari Panitia.

Acara Penutupan Open Turnamen Futsal YM Cup II se- Sumatera Barat ini di hadiri Bupati , Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD,Ketua ASKAB PSSI Pasaman, Pimpinan Wardah H Hasbullah Nasition dan Direktur PT. Ananda Pratama Ichram Fauzi Pakpahan.

0bf711b4-eee2-425f-be36-5d974b9f09ca

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dalam sambutannya menyampaikan, penyelenggaraan open turnamen futsal YM Cup II pada malam ini telah berakhir, Alhamdulillah sukses berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang telah di rencanakan.

Tim futsal yang keluar sebagai juara kami ucapkan selamat sedangkan tim futsal yang kalah atau yang belum berhasil meraih prestasi terbaik jangan bersedih karena  ada even – even lain yang akan di pertandingkan untuk masa yang akan datang.

Namun yang paling utama kami harapkan adalah bagaimana generasi muda di kabupaten pasaman sehat jasmani dan rohani melalui kegiatan olah raga futsal dan terbebas dari narkoba, kenakalan remaja,bebas alkohol dan penyakit masyarakat.

Kepada Asosiasi Futsal Pasaman, para pembina dan pelatih futsal, supaya dapat meningkatkan pembinaan dan pengembangan olah raga futsal melalui peningkatan latihan anak didik dengan mempersiapkan sebaik mungkin untuk memperoleh prestasi tertinggi dalam cabang olah raga futsal,ucapnya.

(Laporan : Naga)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY