Kabupaten Pelalawan Terima Penghargaan INAGARA Award 2018

Kabupaten Pelalawan Terima Penghargaan INAGARA Award 2018

72 views
0

Pangkalan Kerinci, Poros Nusantara –  Melalui 7 tujuh Program Strategis salah satunya yakni Pelalawan Inovatif berhasil menghantarkan Bupati Pelalawan dua periode yakni H.M.Harris di tingkat nasional dengan mendapatkan kembali penghargaan INAGARA Award Tahun 2018  yang merupakan penghargaan langsung di berikan dari Lembaga Administrasi Negara ( LAN ) kepada 25 Bupati dan Walikota se Indonesia yang memiliki komitmen tinggi dalam pengelolaan dan pengembangan inovasi administrasi negara.

IMG-20181101-WA0009Hal demikian disampaikan Bupati Pelalawan H.M.Harris melalui Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Pelalawan Ir.M.Syahrul Syarif kepada redaksi diskominfo.pelalawankab.go.id melalui kiriman whatshapp di Pangkalan Kerinci, Senin (29/10).

” Bupati Pelalawan H.M.Harris akan menerima penghargaan INAGARA Award Tahun 2018 ini yang akan di serahkan langsung oleh Lembaga Administrasi Negara ( LAN ) RI. Prestasi ini merupakan inovasi kreatif yang telah di laksanakan oleh Bupati Pelalawan dengan 7 Program Prioritas yang mana salah satunya melalui Pelalawan Inovatif. Dimana Kabupaten Pelalawan memiliki komitmen tinggi dalam pengelolaan dan pengembangan inovasi di bidang administrasi negara, ” Ujar Kaban M. Syahrul Syarif.

IMG-20181101-WA0011

Bupati Pelalawan dua periode ini menerima penghargaan yang sama nantinya bersama dengan 25 Bupati dan Walikota se-Indonesia. Penghargaan INAGARA Award akan di serahkan pada hari Selasa (30/10). Bertempat di Gedung Makarti Bhakti Nagari Lantai II LAN RI, Jl. Administrasi II Pejompongan Jakarta Pusat.” Sambung Kaban M. Syahrul Syarif.

IMG-20181101-WA0010

Terakhir Kaban M.Syahrul Syarif menambahkan bahwa penghargaan ini adalah rangkaian prestasi  yang telah di peroleh sebelumnya oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris diantaranya yaitu :

Penghargaan Kabupaten Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak , Pengharaan Pengembangan Teknologi Tepat Guna dan Posyantek dari Kementerian Desa, IMG-20181101-WA0007

Penghargaan Pendamping, Pembina Program Kampung Iklim dari Kementerian KLH dan banyak penghargaan serta prestasi lainnya yang telah berhasil di tingkat nasional yang sangat  membanggakan bagi Kabupaten yang bermotokan tuah negeri seiya sekata ini,” Tutup Syahrul.

 

 ( ADV )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY