Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kejari Solok Selatan Deklarasi Anti Korupsi

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kejari Solok Selatan Deklarasi Anti Korupsi

109 views
0

Solok Selatan, Poros Nusantara, Dalam memperingati hari sumpah pemuda yang ke 90 Kejaksaan Negeri Solok Selatan bersama jajaran melaksanakan deklarasi Anti Korupsi yang melibatkan pelajar setingkat SLTA seperti SMA,SMK MA, yang ada di kabupaten Solok Selatan.

Acara deklarasi tersebut digelar di ruang terbuka hijau (RTH) Muara labuh, Sabtu (17/10).Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto, Sekdakab Yulian Efi, Danramil Sungai Pagu, Kapten inf Betrimeldi, serta undangan lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Solok Selatan M Rohmadi, dalam sambutannya “Diadakannya Deklarasi ini dalam peringatan hari sumpah pemuda dengan mengusung tema “Peran Pemuda/i Dalam Memberantas Korupsi”adalah untuk memotivasi generasi muda khususnya kalangan pelajar agar dapat membudayakan hidup anti korupsi dalam kehidupan sehari hari baik itu dilingkungan sekolah maupun dilingkungan dimana mereka tinggal.

Dikesempatan deklarasi itu juga diadakan pertunjukan seni teater dari masing masing sekolah SLTA yang ada di Solok Selatan ,yang bertemakan anti korupsi, anti narkoba yang dikemas baik itu dalam bentuk seni drama maupun dalam bentuk semi pidato.Dan semua penampilan akan dinilai oleh panitia, pemenang nantinya akan diberikan riwork.

Pantauan Poros Nusantara dilapangan acara deklarasi yang diprakarsai Kejaksaan Negeri Solok Selatan itu berlangsung hikmat, lancar dan sangat mendapat respon yang sangat antusias dari pelajar pelajar yang hadir.

Laporan Sudirman R.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY