Profesor Aja Pakai Enter Indonesia, Sekarang Giliran Anda

Profesor Aja Pakai Enter Indonesia, Sekarang Giliran Anda

65 views
0

Jakarta, Poros Nusantara . Sebenarnya Marketing PT. Sains Solusi Global (SSG) tidak hanya sekedar menggenjot angka penjualan Enter Indonesia. Tapi lebih dari itu, pihak Marketing PT. SSG juga ingin mengedukasi sekaligus memberikan informasi yang benar kepada masyarakat mengenai produk alat penghemat listrik yang aman dan legal (tidak melanggar) yaitu Enter Indonesia.

Dengan kerja keras dan cerdas, pengguna Enter Indonesia saat ini sudah hampir merata dari Aceh hingga Papua. Faktanya, menunjukan para konsumenya tidak hanya dari kalangan masyarakat biasa saja, tapi dari kalangan terdidik sudah banyak yang memakainya, bahkan seorang profesor dari Medan yang bernama Prof. Dr. Rudolf Somuntul Parhusip, SpP(K) sudah memasang Enter Indonesia di rumahnya. Ini artinya Enter Indonesia mendapat kepercayaan sekaliber seorang professor yang memiliki tingkat keilmuan tinggi.

Sekarang giliran Anda untuk menggunakannya. Pasalnya, tagihan listrik makin membengkak jika Anda tidak memasang Enter Indonesia di rumah. Apalagi Enter Indonesia memiliki segudang manfaat sebagai begikut :

  • Memperpanjang usia peralatan listrik
  • Membuat Sekring otomatis / MCB tidak mudah jatuh
  • Membantu menstabilkan arus dan tegangan.
  • Satu unit berfungsi untuk seluruh instalasi.
  • Mudah di pasang dan bebas perawatan.
  • Legal tidak merusak dan merugikan PLN

Dan yang lebh penting lagi, Enter Indonesia memberikan garansi hingga 5 tahun. Jika alat ini tidak berfungsi, uang bias kembali. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan produk yang satu ini.

Info lebih lengkap silahkan hubungi : 085218852859

Laporan : Windarto

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY