Forum Masyarakat Peduli Kemanusian Pasaman kembali menyerahkan Bantuan Sembako dan Kelengkapan Sekolah

Forum Masyarakat Peduli Kemanusian Pasaman kembali menyerahkan Bantuan Sembako dan Kelengkapan Sekolah

222 views
0

Pasaman, Poros Nusantara — Peristiwa bencana yang melanda Kabupaten Pasaman yang menimpa saudara-saudara sungguh menyita perhatian kita. 

Melalui Forum Masyarakat Peduli Kemanusian Kabupaten Pasaman bekerja sama dengan Unit Rescue Mahasiswa AIAN Imam Bonjol Bukittinggi meyerahkan bantuan Sembako 35 Paket dan Pakaian bekas layak pakai ke Nagari Koto Kaciak Kecamatan Bonjol, Sabtu (20/10).

Forum Masyarakat Peduli Kemanusian Pasaman juga di dampingi Komunitas Bikers Pasaman Barat yang langsung menuju lokasi dengan membawa paket sembako serta alat kelengkapan sekolah.

Sebelumnya Forum Masyarakat Peduli Kemanusian Pasaman ini juga telah melakukan kerjasama
Bersama Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi pada tanggal 17 Oktober dengan menyerahkan Sembako pada masyarakat kenagarian koto kaciak, Ungkap Nur Rezki.

Forum Masyarakat Peduli Kabupaten Pasaman pada saat ini dikelola oleh Indral, Prasetyo dan Nur Rezki, ujar Indral

Prasetyo kepada media poros Nusantara menyampaikan bahwa Forum ini kami bentuk bukan untuk bencana saja, tapi Target kita menyentuh segala lini masyarakat pasaman terkhususnya maupun Indonesia pada umumnya.

Selain Bencana, Sasaran dari forum ini meliputi Pendidikan dan Kesehatan. Baik orang sakit, orang yang tidak mampu, bedah rumah, siswa prestasi baik olah raga maupun segala lini, dan sifat kemanusian yang lainnya,tutup Prasetyo.

(Laporan : Naga)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY