KPU Kabupaten Pasaman Laksanakan Rapat Pleno Perubahan Divisi

KPU Kabupaten Pasaman Laksanakan Rapat Pleno Perubahan Divisi

142 views
0

Pasaman, Poros Nusantara
Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi dan Surat Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI perihal Pembagian Divisi Anggota KPU,KPU Propinsi/KIP Kabupaten Kota. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman mengadakan Rapat Pleno di Sekretariat KPU pada Selasa (16/10)

Ketua KPU Kabupaten Pasaman Rodi Andermi,S.H menyampaikan kepada awak media bahwa sesuai dengan Undang Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang pemilu pasal 12 huruf a menyebutkan bahwa salah satu tugas KPU adalah menyusun Tata kerja.

Berhubung adanya penambahan Anggota KPU pasca Putusan Mahkamah Konstitusi, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasaman mengadakan Rapat Pleno tentang Perubahan Divisi sesuai dengan Berita Acara Rapat Nomor 75/PK.01-BA/1308/KPU-KAB/X /2018 Tanggal 16 oktober 2018.

Perihal Penetapan Pembagian Divisi Anggota KPU Kabupaten Pasaman dengan menetapkan Rodi Andermi,S.H selaku ketua langsung memegang Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga.

Untuk Divisi Teknis Penyelenggaraan dipercayai kepada Yuli Jusran,S.Ag, M.Si, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM oleh Eria Chandra,S.Sos, Devisi Perencanaan, Data dan Informasi oleh Taufiq.S.Si dan Devisi Hukum dan Pengawasan oleh Ajriaman,S.T,ungkap Rodi Andermi.

( Laporan :EQ/Naga)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY