Pilihlah Alat Penghemat Listrik Yang Ada Garansinya

Pilihlah Alat Penghemat Listrik Yang Ada Garansinya

64 views
0

Jakarta, Poros Nusantara – Banyak alat penghemat listrik yang beredar di pasaran. Tapi alangkah baiknya, Anda teliti sebelum membelinya. Jika Anda sembarang membeli alat ini, bisa jadi Anda akan menyesal di kemudian hari.

Coba Anda cek sendiri, adakah produk alat penghemat alat listrik yang berani memberikan garansi hingga 5 tahun dan memberikan uang kembali. Jika tidak ada yang berani seperti itu, lebih baik lupakan produk lain.

Hanya Enter Indonesia yang berani memberikan garansi 5 tahun kepada konsumen. Ini dilakukan semata-mata untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, apalagi pemakaiannya dalam waktu yang lama hingga 10 tahun lebih.

Dengan begitu, produk Enter Indonesia memang memberikan jaminan kualitas dan lulus uji Laboratorium BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi).

Tidak hanya itu, Enter Indonesia juga aman dipasang di rumah Anda karena dapat menstabilkan arus listrik dan legal. Yang dimaksud legal, disini adalah tidak melanggar peraturan pemerintah dalam hal ini, PLN. Sehingga Anda terhindar dari tuduhan pencurian listrik oleh pihak PLN.

Selain itu, Enter Indonesia memiliki manfaat lain, diantaranya memaksimalkan daya, menghilangkan tarikan awal, mendinginkan arus, dan mampu menghemat daya listrik hingga 40 persen.

Enter Indonesia dibandrol, Rp. 1.700.000. Jika Anda merasa mahal dengan produk ini, silahkan Anda bandingkan dengan tidak menggunakan produk Enter Indonesia. Berapa rupiah Anda dapat membayar listrik?

Misalnya, Anda biasa membayar tagihan listrik 1 juta per bulan. Lalu, setelah, menggunakan Enter Indonesia, tagihan listrik Anda jadi turun 300 ribu. Dalam waktu tiga bulan Anda sudah menghemat 900 ribu. Tanpa terasa disadari, Anda seperti menabung atau investasi.

Jadi, tunggu apalagi Anda membeli Enter Indonesia? Segera hubungi : 0818886695

Laporan : Windarto

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY