Anugerah Prestasi Indonesia Menyasar Jawa Timur

  • Bagikan

Jakarta, Poros Nusantara – Seiring dengan derap roda ekonomi dan iklim investasi yang makin baik telah menumbuhkan dan memunculkan pelaku-pelaku usaha baru. Ini tentunya, sudah barang tentu akan menyerap banyak lapangan kerja dan meningkatkan daya beli masyarakat.

Bagi para pengusaha dalam menjalankan bisnisnya banyak menghadapi tantangan dan rintangan, baik yang datang dari internal perusahaan maupun dari luar. Tantangan dari internal berasal dari kualitas SDM yang masih perlu ditingkatkan dan minimnya modal sehingga sulit mengembangkan usaha.

Sementara hambatan dari luar bisa berupa maraknya pungli yang menyebabkan biaya ekonomi yang makin tinggi dan ini akan berimbas pada harga jual produk jadi mahal. Karena harga produk jadi mahal, maka daya beli masyarakat juga menurun.

Meski begitu, bagi pengusaha yang tangguh hal itu tidak masalah karena mereka sudah siap dengan jurus-jurus ampuh dalam menjinakan hambatan dan rintangan tersebut. Akhirnya mereka mendapatkan label pengusaha sukses. Tidak banyak orang yang tahu dibalik kesuksesan seseorang sehingga akhirnya mereka ingin mengikuti jejak kesuksesannya.

Jawa Timur merupakan daerah yang memiliki penduduk cukup besar dengan Ibukota Surabaya sebagai kota nomor dua, setelah Jakarta. “Daerah-daerah peyanggah seperti Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Malang ikut andil dalam menumbuhkan orang-orang sukses. Oleh karena itu, mereka layak untuk mendapatkan penghargaan,” Ujar Budi Hermanto, Pimpinan Anugerah Platinum Indonesia. I

Menurut Budi, dengan potensi jumlah pengusaha yang cukup besar di Jawa Timur, Anugerah Prestasi Indonesia (API) berkeinginan yang kuat menganugerahkan kepada perusahaan terbaik dan terpercaya. “Sebenarnya, penghargaan ini tidak hanya sebatas para pengusaha saja. Melainkan juga Lembaga-lembaga lain, seperti pendidikan, kuliner dan sebagainya, ujarnya.

“Ada beberapa kategori Nusantara Platinum Award yang akan diberikan API, diantara anugerah Pendidikan terbaik, perusahaan terbaik dan terpercaya, bisnis kemitraan terpercaya, kualitas pelayanan terbaik dan kuliner terfavorit,” kata Budi.

Bagi Anda yang memenuhi kriteria tersebut, bisa mengajukan diri kepada Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cita untuk diteliti kelayakan mendapat anugerah yang dikemas dalam gebyar acara Nusantara Platinum Award.

Info lebih lanjut : 087883766924

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *