Penganugerahan Penghargaan Anak Bangsa Berprestasi Nusantara Platinum Award 2018

Penganugerahan Penghargaan Anak Bangsa Berprestasi Nusantara Platinum Award 2018

26 views
0

Jakarta, Poros Nusantara – Keceriaan kegembiraan menjadi satu di malam penganugerahan Nusantara Platinum Award 2018 memenuhi Grand Ballroom – Lumire Hotel & Convention Center Senen, Jakarta Pusat ( 20 Juli 2018 ).

Bagaimana tergambar dalam wajah mereka yang penuh ceria juga gembira, mereka pantas mendapatkan penghargaan  di malam itu, yaitu penghargaan Nusantara Platinum Award 2018. Apa yang mereka raih dan perjuangkan selama ini sebagai pengusaha, pendidikan, eksekutif dan profesional mendapat apresiasi yang tinggi dari khalayak masyararakat, mereka  dapat bersaing dan bersinergi melakukan perubahan – perubahan bermanfaat bagi khalayak juga dalam dunia usaha maupun dunia pendidikan.

Nusantara Platinum Award merupakan program Bangun Indonesia Dengan Cinta bekerja sama dengan Anugerah Prestasi Indonesia  diberikan kepada perusahaan atau pribadi serta pendidik yang di nilai memiliki kemampuan perubahan signifikan dan serasi untuk kemajuan perekonomian dan pendidikan Indonesia yang membangkitkan kreativitas dan inovasi yang baik dan berkualitas.

Ada empat kategori penganugerahan Nusantara Platinum Award yaitu  Anugerah Perusahaan Terbaik dan Terpercaya , Anugerah Pendidikan Terbaik , Anugerah Kualitas Pelayanan Terbaik, serta Anugerah Pemimpin Inspiratif.

Tepuk tangan menghiasi dalam penganugerahan Nusantara Platinum Award 2018 yang di hadiri para pengusaha, pendidik, eksekutif dan professional yang memberikan warna kemajuan dalam dunia pendidikan juga perekonomian Indonesia.

Penghargaan Nusantara Platinum award merupakan ajang yang memberikan kualitas diri dalam proses peningkatan demi kemajuan kita bersama , akhirnya kami menyampaikan selamat kepada penerima penghargaan semoga menjadi tauladan semua dan memacu kualitas menciptakan inovasi – inovasi yang lebih gemilang , saatnya membangun bangsa yang kreatif dan inovatif. IMG_4932Maju terus Tokoh – tokoh dan Inovator kreatif bangsa , maju terus Indonesia ,ujar Nur Kalim dalam sambutannya sebagai ketua penyelenggara Nusantara Platinum award 2018 Ketua yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta Edi Swandi berkata dalam sambutannya Pada malam ini ucapkan kepada Ibu Bapak sebagai  pengusaha, sebagai pendidik ,owner , manager apapun ini , saya ucapkan selamat atas apresiasi anugerah yang bapak terima. Banyak cara  untuk  kita sampai ke Roma tapi tentu kalau Roma itu ada di mana ?.

Sama halnya  bangun bergerak  melaju banyak hambatan , banyak rintangan dan banyak juga cobaan , meningkatkan kualitas feliu baik itu manajemen , leadership apapun perusahaan itu tentu banyak cara. Saya sendiri merasakan, karena selain saya mengelola yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta ini, Alhamdulillah setiap hari kerjanya melakukan riset .

Hasil risetnya kami serahkan kepada Anugerah Prestasi Indonesia dan Insha Allah ada inovasi – inovasi  riset pada program – program yang lainnya.IMG_5061

Saya sebagai pengusaha merasakan juga menerima beberapa penghargaan di perusahaan , saya merasakan ketika penghargaan itu di upload  media sosial, beda tanggapannya ketika dulu  belum pernah ada penghargaan , karena  di Indonesia kita melihat hal – hal seperti  ini penting, ujar Edi Swandi.

Dengan kata lain atas prestasi yang di ciptakan oleh para pelaku usaha juga penyelenggara dunia pendidikan ini , dapat membawa perekonomian yang tinggi baik pribadi maupun keluarga yang juga membantu pembangunan pemerintah Indonesia mengurangi pengangguran dan ikut menaikan potensi di daerah – daerah, dimana para pelaku usaha berada di tempat tinggalnya .

Diantara mereka penerima Nusantara Platinum Award 2018 :

  1. Riffatul Minah, S.Pd – Owner & Founder CV Ghanisa Aesthetic Center,
  2. dr . Ronald Yulianto , dipl . AAAM – Medical Director Jakarta Derma Clinic,
  3. Sudarto, SE – Direktur NCL Madiun ,
  4. Tilawaty Aprina, S.ST.,Kes – Direktur Akademi Kebidanan Aisyiyah Pontianak ,
  5. Rahdian Saepuloh – Direktur PT. Language Studies Indonesia ,
  6. Dra . Wiselmi , M.M – Kepala Sekolah SMA Cendana Mandau,
  7. Santo Tri Harto – Presiden Director PT . Rajawali Hiyoto ,
  8. Victor Wirawan – PT . Anugerah Kasih Investama ,
  9. Fictor Kusumareja – Direktur PT . Anugrah Ori Bionature Indonesia ,
  10. Irfan Utamin –Direktur Pelita LCTT International Tour & Travel ,
  11. Josef Benny Rohy – General Manager PT . Pelindo IV ( Persero ) TPM ,
  12. Bunyamin M. YAPID, Lc ., MH – Direktur Utama PT. An – Nur Maarif ,
  13. Scorpi Filia Setri – CEO PT . Mash Moshem Indonesia ,
  14. Dr . Deni Nurdyana Hadimin , M.Si – Direktur Utama PD . Kebersihan Kota Bandung,
  15. Sulaiman Zuhri , ST – CEO – Owner Bastian Fahreza ,
  16. Oman Abdurachman – Direktur Utama PT. Sabion Multi Karya ,
  17. Ahmad Haslan Saragih – Direktur Utama PT . Perkebunan Nusantara VI,
  18. Eldi , SP – Direktur Utama PT . Fresh Water Hillyuda ,

19. Yudisgita William Purnomo – Direktur  Utama PT . infinese Sempurna Abadi .

 

( Laporan : Yosiarsi )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY