Agenda Kegiatan HUT RI ke 73 yang Akan Digelar Kecamatan Lubuk Sikaping

Agenda Kegiatan HUT RI ke 73 yang Akan Digelar Kecamatan Lubuk Sikaping

117 views
0

Pasaman, Poros Nusantara–Peringatan HUT RI ke 73 Pemerintahan Kecamatan Lubuk Sikaping bekerjasama dengan Panitia Penyelenggara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia siap menyukseskan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun 2018.

Hal ini diungkapkan Camat Lubuk Sikaping, Mardianto, SH, ketika dihubungi via telphon, Kamis (09/08/2018) di Lubuk Sikaping.
“HUT Kemerdekaan bangsa ini wajib diperingati dan dirayakan sebagai bentuk rasa penghargaan terhadap para pejuang negeri ini ketika memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, Kita berharap kerjasama dan partisipasi semua pihak dalam rangka menyukseskan HUT RI ke 73 di Kecamata Lubuk Sikaping,’’ kata Mardianto, SH.

Adapun rangkaian acara yang akan dilaksanakan dalam HUT RI ke 73 di Kecamatan Lubuk Sikaping adalah dari tanggal 10 Agustus 2018 akan dilaksanakan lomba Gerak Jalan yang starnya di Halaman Kantor Camat Lubuk Sikaping sampai dengan Kampung Padang dan kembali ke halaman kantor Camat Lubuk Sikaping, tanggal 13-14 Agustus diadakan kompetisi Tenis Meja yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lubuk SIkaping. Pada Hari Rabu Tanggal 15 Agustus 2018 digelar Tabligh Akbar dengan tema “Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan di Masjid Raya Koto Randah Nagari Aia Manggih.

Camat Lubuk Sikaping Mardianto, SH kepada Media Poros Nusantara menyampaikan ulasan pesan dan kesan tentang perjuangan para pahlawan yang ingin mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dengan mempertaruhkan jiwa dan raga untuk meraih Kemerdekaan.

Oleh karena itu Camat Mardianto, SH berharap dengan semangat HUT RI ke 73 Tahun 2018 ini, “Mari kita membangun Kecamatan Lubuk Sikaping ini dengan semangat untuk menjaga, melestarikan persatuan dan kesatuan serta menjaga kebudayaan dalam untuk meraih cita cita bangsa indonesia, Merdeka,” ajak camat Mardianto, SH.

( Laporan : Naga / Rangga )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY