HUT Koperasi Ke 71 Bertabur Hadiah Ratusan Peserta Ikut Jalan Sehat

HUT Koperasi Ke 71 Bertabur Hadiah Ratusan Peserta Ikut Jalan Sehat

31 views
0

Sawahlunto, Poros Nusantara – Lapangan segitiga (LAPSEG) area yang menjadikan idola bagi warga Kota Sawahlunto, karena disitu terletaknya bangunan tua yang dibangun oleh kolonial Belanda disaat kakinya menginjak bumi Kota arang Sawahlunto.

Sekarang bangunan tersebut masih terpelihara dengan baik, karena gedung tersebut dari dulunya memang untuk kantor bisnis batu bara bagi Belanda, sekarang kantor Perusahan Tambang Batu Bara unit produksi ombilin (PTBA-UPO) dibawah Perusahan Bukit Asam Tanjung Enim Sumsel.

Pada Hari Koperasi ke 71 Dinas Prindagkop yang dikomandoi Marwan, beserta kepala bidang, antara lain Kabid Koperasi  dan Kabid Prindusterian dan Perdagangan Gustaf dan keluarga besar Prindagkop semua saling bahu membahu untuk melaksanakan Hari Koperasi ke 71 dilapseg dengan kegiatan gerak jalan sehat, dan bagi bagi DoorFrez.

Kadis Peridagkop mengharapkan dengan hari Koperasi ke 71 Tahun 2018 ini akan meningkatkan kualitas koperasi kedepan, karena Masyarakat Sawahlunto sangat peduli dengan Koperasi.

Hadir PJ Walikota Abdul Gafar, Sekretaris Daerah Rovanli abdams, Kadis Prindagkop Marwan, Kadis Pendidikan Deswanda, Kadis Pariwisata Kadis Permesiuman dan Sejarah Hendri Thlib, Kadis LH  Adrius Putra  Ketua Kopinda M.Syrif, para pengurus Koperasi di empat kecamatan.

Pembagian Dorr Frez yang cukup meriah, dengan hadiah yang cukup besar membuat warga Kota pun betah menunggu.

 

( Laporan : Yanto/An )                   

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY