BNN Kota Sawahlunto Bagi – Bagi Hadiah Sepeda Dan Sepeda Motor Pada...

BNN Kota Sawahlunto Bagi – Bagi Hadiah Sepeda Dan Sepeda Motor Pada Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)

22 views
0

Sawahlunto, Poros NusantaraBertepatan dengan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sawahlunto bekerjasama dengan Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Bank Nagari, Bank Mandiri, PLTU dan PT. BA yang ada di kota Sawahlunto menggelar kegiatan Fun Bike (Sepeda Santai) dengan berbagai DorFrize seperti Sepeda, Kulkas dan hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda BEAT sumbangan dari PT.Bukit Asam di Kota Sawahlunto.

Acara Fun Bike ini digelar didepan kantor Komando Rayon Militer 05 (Koramil) Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto yang terdiri dari berbagai kalangan yakni mulai dari pelajar SD, SMP, SMA dan Umum yang dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Sumatera Barat Brigjen (Pol) Drs.Khasril Arifin, Kepala BNNK Swahlunto Drs.Guspriadi.MM, Walikota Sawahlunto yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Drs. Rovanly Abdams.MM, Walikota dan Wakil Walikota sawahlunto terpilih Deri Asta SH-Zohirin Sayuti.SE, Ketua DPRD Kota Sawahlunto Adi Ikhtibar.SH, DanDim 0310 SSD Letkol, INF.Irvan Yusri.SIT, Kapolres Kota Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo SIK.MH dan Pengusaha Tambang Batubara dari CV.BMK H.Jhon Reflita.

Pelaksanaan Kegiatan Fun Bike ini dilepas oleh Kepala BNN Provinsi Sumatera Barat Brigjen (Pol) Drs.Khasril Arifin. Peserta yang beruntung dan berhak memboyong hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor Honda BEAT adalah JAKI dengan nomor undian 5183.

Dalam sambutannya Ketua BNN Kota Sawahlunto Drs.Guspriadi.MM mengatakan, Narkoba sekarang ini sudah menjadi perhatian utama aparat penegak hukum bukan cuman di Indonesia namun juga di Seluruh Dunia. Perjuangan dan perang Melawan Narkoba Terus disuarakan, karena ancamannya semakin serius bagi generasi muda maupun kehidupan Bangsa di Dunia.

Lebih lanjut Guspriadi mengatakan agar masyarakat terbebas dari narkoba ada 10 (Sepuluh) Tips yang harus dijalani : 1. Selektif dalam pergaulan. 2. Jadilah anak berbakti pada orang tua. 3. Hindari Keluyuran malam. 4. Fokus pada hal-hal positif. 5. Jangan takut kehilangan teman. 6. Nikmati kebersamaan dalam keluarga. 7. Selesaikan Masalah anda. 8. Ingat masa depan. 9. Bentengi diri dengan agama. 10. Jangan pernah mencoba.

Kami dari BNN Kota Sawahlunto sangat kagum Kepada seluruh Peserta Fun Bike yang begitu sangat antusias ikut melaksanakan HANI ini, Walaupun diguyur hujan namun mereka tetap Eksis sehingga membuat acara ini berjalan meriah dan sukses. Ungkap Guspriadi.

 

( Laporan : Yusianto/AN )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY