BNNK Sawahlunto Gelar Fun Bike Hadiah 1 Unit Sepeda Motor

BNNK Sawahlunto Gelar Fun Bike Hadiah 1 Unit Sepeda Motor

73 views
0

Sawahlunto, Poros Nusantara – Ketua Badan Narkotika Nasional BNN Kota Sawahlunto Guspriadi yang didampingi Muryanto mengatakan, untuk Tahun 2018 pihak BNNK Sawahlunto akan menyelenggarakan HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL (HANI) yang dipusatkan di Kecamatan Talawi.

Guspriadi juga mengatakan untuk Tahun ini pihak BNNK Sawahlunto akan menggelar Fun Bike dengan 2 Katagori yaitu pada tingkat pelajar sekolah dasar (SD) pada pelajar SMP/SMA akan bergabung pada tingkat umum ujarnya.

Muryanto, kepada wartawan mengatakan persiapan sudah Oke kita juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor seperti, PTBA – UPO, pihak PLTU Sijantang PT ,A,I.C  JAYA, Perusahan Tambang Batu Bara, dan lainnya.

Untuk Hadiah utama pihak PTBA-UPO, memberikan 1 unit sepeda motor juga ada beberapa unit sepeda dan kulkas, mesin cuci dan hadiah besar lainnya.

Guspriadi menambahkan, kegiatan ini kita kolaborasikan kerja samanya kita libatkan peran Ninik mamak, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan lainnya, sedangkan route perjalanan khusus siswa SD cukup ringkas, namun untuk umum, kita ambil star diawali depan Kantor Koramil Talawi, menuju Desa Kolok, simpang Kantor PUPR, terus menuju areal kawasan wisata Kandih, sijantang melewati PLTU Sijantang dan kebali kefinis depan Koramil Talawi, disitu kita bagikan DOOR Frez.

 

( Laporan : Yanto/An )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY