Yenti Anak kampung Muara Tais menuju Bintang KDI 2018.

Yenti Anak kampung Muara Tais menuju Bintang KDI 2018.

2,196 views
0

Pasaman, Poros Nusantara – Anak Kampung Lolos Audisi KDI di Medan Sumatera UtaraYenti berasal dari pelosok pasaman yaitu Nagari Muara Tais Kecamatan Mapat Tunggul Kabupaten Pasaman. Sekarang Yenti mendapat tiket menuju  Jakarta yang menjadi tanggung Jawab MNCTV  pada tanggal 25 Juli 2018, untuk menjadi Kontestan KDI 2018.

Yenti  anak dari kedua orang tua pasangan suami  burhanuddin dan istri ratisah, Yenti anak ke 2 dari 2 bersaudara, Yenti lahir dari keluarga tidak mampu ikut berjuang sesuai cita – citanya untuk membahagiakan keluarga.

IMG-20180721-WA0005(1)Yenti sangat mengharapkan agar masyarakat Pasaman maupun Sumatera Barat kiranya memberikan dukungan karena satu – satunya anak kampung asal Pasaman yang lolos audisi Kdi di  tahun 2018.

Aulia Mukhtar Wakil Ketua DPD KNPI Pasaman mengatakan bahwa Yenti ini juga aktif di organisasi kepemudaan bahkan sekarang menjadi pengurus di KNPI Pasaman. Yenti pernah mewakili KNPI Pasaman dalam perlombaan tingkat Provinsi Sumatera Barat, ungkap aulia.

Semoga Yenti dapat bersaing dengan teman  temannya yang lain Dan Yenti tidak hentinya berkoordinasi dengan Media ini.

 

( Laporan : Ekie )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY