35 Bacaleg Partai Golkar resmi daftar Ke KPUD Pasaman

  • Bagikan

Pasaman, Poros Nusantara – Partai Golkar Kabupaten Pasaman mendaftar 35 Orang bakal calon legislatif (Bacaleg) Kabupaten Pasaman pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019. Senin (16/07/2018).

Dalam mengantarkan berkas Partai Golkar langsung di pimpin oleh Drs.Syahrizal Yusuf selaku ketua Partai Golkar yang didampingi oleh Yasri selaku sekretaris dan diiringi oleh pengurus Partai, Bacaleg dari Partai Golkar, Simpatisan Partai serta Organisasi Sayap diterima langsung oleh Divisi Teknis, SDM, dan Farmas KPU Pasaman Juli Yusran bersama Divisi Perencanaan Data, Keuangan, Umum dan Logistik KPU Pasaman Taufiq.

Pendaftaran Bacaleg untuk Pemilu 2019 sudah dimulai sejak 4 Juli dan akan berakhir pada 17 Juli 2018.

IMG-20180716-WA0041Taufik Selaku Divisi Perencanaan Data, Keuangan, Umum dan Logistik KPU Pasaman mendorong agar semua partai politik segera mendaftarkan Bacalegnya, sebelum waktu pendaftaran ditutup pada 17 Juli 2018 sekitar pukul 24.00.

Drs. Syahrizal Yusuf  kepada porosnusantara, Senin ( 14/7/18 ) menjelaskan, Partai Golkar yang mendapat nomor urut 4 sebagai peserta Pemilu, ” Untuk berkas caleg, Partai Golkar mengikuti aturan dan amanah undang – undang yakni mendaftar 100 % caleg per daerah pemilihan (Dapil) yang terdiri 5 dapil dengan jumlah 35 orang bacaleg “, urainya.

Yasri menambahkan, Partai Golkar optimis bisa meraih minimal 8 kursi di DPRD Kabupaten Pasaman, karena para caleg yang maju merupakan kader partai yang konsisten dengan perjuangan politik, diketahui publik dan dekat dengan semua kalangan. ” Apa lagi Golkar mempunyai anggota dewan yang maju kembali dan kami berharap rakyat tetap berkenan membantu kami “, tutup Yasri yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Pasaman.

 

 

( Laporan : Naga/Rangga )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *