Tim Gabungan Tertibkan APK Pemilu 2019 Kota Padang

Tim Gabungan Tertibkan APK Pemilu 2019 Kota Padang

29 views
0

Padang, Poros Nusantara – Tim gabungan yang terdiri KPU, Panwaslu, DLH, maupun Satpol PP Padang menggelar penertiban alat peraga kampanye (APK) terkait Pemilu 2019 (11/7).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua KPU Padang, M.Sawati, Ketua Panwaslu Padang, Dori Putra, tim SK 4 Kesbangpol Kota Padang, maupun Kodim 0312 Padang.

Dalam kegiatan penertiban APK tersebut diawali dengan breafing singkat, kemudian tim bergerak dari Kantor Panwaslu menuju jalan Ampang pukul 10.15 WIB, sekaligus menurunkan APK di jalan M.Yunus Simpang Kampung Kalawi. Kegiatan penertiban sendiri diakhiri pukul 10.50 WIB dan ditunda pada Kamis 12 Juni 2018 pukul 09.00 WIB. Dikarenakan tidak terdukungnya mobil Crane dari DLH untuk menertibkan Baliho/Bilboard yang ada.

Sementara Ketua KPU kota Padang, M.Sawati mengatakan “ penertiban ini meliputi 3 hal seperti adanya Logo Partai, Nama Partai dan Nomor Urut diawali dari Kantor Panwaslu Kota Padang jalan Batang Kasang no 5  Alai Parak Kopi Kec. Padang Utara ”.

Pihaknya menambahkan untuk pelaksanaan hari ini kita sudahi dulu karena tidak terdukungnya mobil Crane dari DLH untuk menertibkan Baleho/Bilboard yang ada, sehingga sangat menyulitkan anggota untuk bekerja, jelasnya.

 

( Laporan : Risang )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY