Pohon Tumbang di Air Tawar Padang 1 Orang Meninggal

Pohon Tumbang di Air Tawar Padang 1 Orang Meninggal

59 views
0

Padang, Poros Nusantara – Pohon tumbang yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIB di Jalan Enggang Raya, Kel.Air Tawar Barat, mengakibatkan satu orang meninggal dunia A.N.Prima yang merupakan dokter di RSUP M.Djamil Padang (10/7).

Kapolsek Padang Utara, Kompol Zulkafde menjelaskan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIB saat korban akan menuju SPBU Air Tawar menggunakan sepeda motor. ” Personel telah sampai di TKP sekitar 10 menit setelah kejadian, namun korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, jelasnya “.

Pihaknya mengatakan bahwa usai dievakuasi korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar. Sementara tim dari TRC BPBD Kota Padang telah melakukan pemotongan pohon sepanjang 15 m serta diameter 50 cm. Selain pemotongan jalan, TRC BPBD juga melakukan pembersihan jalan dengan harapan agar tidak menghambat akses jalan di wilayah sekitar, Tumbangnya pohon tersebut diprediksi akibat adanya hujan yang disertai dengan angin.

Pihaknya mengatakan bahwa usai dievakuasi korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar. Sementara tim dari TRC BPBD Kota Padang telah melakukan pemotongan pohon sepanjang 15 m serta diameter 50 cm. Selain pemotongan jalan, TRC BPBD juga melakukan pembersihan jalan dengan harapan agar tidak menghambat akses jalan di wilayah sekitar,

Tumbangnya pohon tersebut diprediksi akibat adanya hujan yang disertai dengan angin.

 

( Laporan : Risang )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY