DPD Partai Golkar Pasaman gelar Orientasi Fungsionaris

DPD Partai Golkar Pasaman gelar Orientasi Fungsionaris

234 views
0

Pasaman, Poros Nusantara – DPD Partai Golkar Pasaman melakukan Pendidikan Politik dan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Tingkat Kabupaten Pasaman Tahun 2018, dilaksanakan di Penginapan FLOM Mitra jalan By Pass Lubuk Sikaping, Kamis (05/07).

Kegiatan tersebut dibuka Oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat Mirwan Pulungan juga dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Pasaman H. Benny Utama, Ketua DPD Partai Golkar Pasaman Barat Darlius,K  yang juga mengikuti Fungsionaris Partai Golkar Tingkat Kabupaten.

IMG-20180706-WA0007

Suci Yulia, S.H, M.H selaku Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan “ bahwa peserta Orientasi ini diikuti oleh Bacaleg Partai Golkar Pasaman sebanyak 28 Orang, Bacaleg Partai Golkar Pasaman Barat sebanyak 20 orang, Ketua, Sekretaris, Bendahara PTK Partai Golkar se- Kabupaten Pasaman  sebanyak 33 orang dan Pengurus DPD Partai golkar Pasaman sebanyak 15 orang ”.

Dalam orientasi ini dengan mengambil tema “ Karya – Kekaryaan Untuk Indonesia Sejahtera “, Sub Thema:  ” Kerja dan Karya Nyata Menuju Kemenangan Pemilu Serentak Tahun 2019 “, ungkap Suci.

Narasumber Orientasi Fungsionaris Partai Golongan Karya Kabupaten Pasaman terdiri dari DPD Partai GOLKAR Provinsi Sumatera Barat,  KPUD Kabupaten Pasaman dan BAWASLU Kabupaten Pasaman, serta Anggota Fraksi DPRD Pasaman dari  Partai Golkar, tegasnya.

Drs. Syahrizal Yusuf disaat ditemui para awak media menyampaikan bahwa tujuan dilakukan Orientasi untuk Mensosialisasikan kebijakan – kebijakan Partai tentang Konsolidasi Kelembagaan, perkaderan partai, konsolidasi keanggotaan, pencitraan partai, dan pelaksanaan tugas – tugas pemenangan partai, Mensosialisasikan kebijakan, target, dan teknis pelaksanaan tugas fungsionaris untuk pemengan partai secara kolektif.

IMG-20180706-WA0002Serta Penyegaran wawasan tentang Sejarah, Idiologi, Doktrin, dan kebijakan Umum Partai Golongan Karya sesuai dengan perkembangan terkini kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dan Mensinergikan potensi para calon fungsionaris Partai Golongan Karya dalam rangka pembentukan dan pengembangan citra positif Partai. Dengan semangat golkarnya pak ris guru menyampaikan.

Pada Acara Penutupan ditutup langsung oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat Mirwan Pulungan didampingi oleh H. Benny Utama, SH dan Ketua DPD Partai Golkar Pasaman Drs. Syahrizal  Yusuf dan Sekretaris DPD Partai Golkar Pasaman Barat juga dihadiri oleh Fungsionaris Pusat Partai Golkar H. Atos Pratama yang juga merupakan Wakil Bupati Pasaman.

 

( Laporan : Ekie )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY