SMKN 1 Solok Selatan Buka Puasa dengan Anak-anak Panti Asuhan

SMKN 1 Solok Selatan Buka Puasa dengan Anak-anak Panti Asuhan

46 views
0

Solok Selatan Poros Nusantara, Ramadhan penuh berkah. Hal ini dibuktikan keluarga besar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN1) Solok Selatan, mengundang anak-anak panti asuhan untuk buka puasa bersama.

Menurut Kepala Sekola,Efrizol usai acara buka puasa bersama di ruang kerjanya mengatakan, acara tersebut memang sudah diagendakan. “Kami sengaja untuk Ramadhan tahun ini SMKN 1 Solok Selatan mengundang anak-anak panti asuhan untuk saling berbagi berkah Di bulan yang penuh rahmat ini,” ujarnya.

Hadir dikesempatan itu semua majelis guru,tata usaha, komite sekolah dan pemerhati pendidikan.

Efrizol berharap kegiatan serupa pada tahun-tahun mendatang akan terus berlanjut. Masih kata dia panti asuhan yang diundang adalah Panti Asuhan Arrahman di Muara Labuh dan Panti Asuhan Babuljannah dari Sungai Lambai,masing-masing 20 orang.

“Kami keluarga besar SMKN1 Solok Selatan mengucapkan terima kasih atas dipenuhinya undangan ini, semoga ukhwah dan silaturahmi kita saling terjaga hendaknya untuk masa masa mendatang,” ujarnya lagi.

Rangkaian diakhir dengan pemberian bantuan berupa uang. Efrizol juga meminta bantuan tersebut jangan dilihat jumlahnya, tetapi ini sebagai bentuk perhatian untuk saling berbagi antar sesama. Dengan demikian anak-anak panti asuhan diharapkan semakin rajin belajar agar menjadi orang yang berguna bagi Nusa bangsa dan agama. (Laporan Sudirman R).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY