Dengan Hemat Listrik Cara Mudah Menjadi Pengusaha Sukses

Dengan Hemat Listrik Cara Mudah Menjadi Pengusaha Sukses

92 views
0

Jakarta, Poros Nusantara – Memproduksi suatu barang itu mudah dan yang sulit adalah mengenalkan manfaat dari barang tersebut kepada masyarakat. Artinya bidang marketing sangat menentukan, barang tersebut akan terdistribusi kepada konsumen atau menumpuk di gudang karena alur distribusi yang seret.

Disinilah diperlukan seni pemasaran yang cerdas dan elegan, sehingga produk-produk tersebut sampai dengan mudah kepada konsumen. Perlu trik dan strategi untuk memasarkan produk sehinga barang dapat kontinyuitas diproduksi karena terus diserap pasar.

Cara seperti inilah yang terus dilakukan pemilik produk penghemat daya listrik bermerk dagang Enter Indonesia. Tim marketing sangat telaten dan pantang menyerah untuk terus meluaskan jangkauannya. Menyadari langkah pemasaran akan terkendala tanpa melakukan pengenalan atau sosialisasi atau pomosi sebagai produk yang dijual secara umum. Maka tak henti-hentinya program sosialisasi dan promosi terus dilakukan Direktur Utama PT Sains Solusi Global (SSG) Edi Suwandi.

Selain melakukan road show ke berbagai wilayah Indonesia dengan untuk memasarkan produknya dan membuka jaringan distributor dan agen-agen. Juga melakukan talk show ke berbagai radio, bahkan belakangan merambah layar kaca untuk mempromosikan Enter Indonesia. Juga sudah melakukan talk show di beberapa TV swasta. Seperti belum lama ini, tepatnya pada 31 Mei 2018 giliran Kompas TV berkesempatan mengenalkan produk penghemat daya listrik tersebut kepada masyarakat luas.

Dalam talk show tersebut tema yang diusung pun sangat menarik. “Hemat Listrik dan Cara Mudah Menjadi Pengusaha Sukses”. Makna dari tema tersebut jelas sangat dalam dan multi tafsir. Misalnya, dengan menggunakan alat penghemat daya listrik Enter Indonesia secara langsung mendapat manfaat. Sebab, biaya rekening bulanan akan hemat hingga 40%. Produknya juga sangat berkualitas. Cukup beli sekali selama lima tahun bisa mendapatkan manfaat yang mengasyikan. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya garansi lima tahun dalam produk tersebut.
talk show
Sisi lainnya bagi siapa pun masyarakat yang ingin mengambil porsi bisnis dengan produk tersebut juga terbuka. Semisal tertarik menjadi distributor atau agen-agen, maka pembagian profit yang sangat menarik akan didapatkannya. Mengingat dari total harga jual produk tersebut, akan mendapatkan profit sekitar 30% bagi distributor atau agen.

Bisa dibayangkan keuntungan yang didapat jika jumlah penjualan bisa tercapai sesuai ditarget. Ingin besar lagi tinggal ditingkatkan volume penjualan setiap saat. Dengan langkah mutualisma ini, baik produsen, marketing maupun konsumen akan mendapat manfaat yang besar.

Pihak produsen misalnya akan terus mendapatkan job untuk memproduksi barang yang terus meningkat, karena permintaan pasar juga terus meningkat, berkat upaya kerja keras bidang pemasaran.
Dampaknya, kesejahteraan karyawan di pabrik pembuat barang juga akan tertunjang. Demikian pihak marketing dan jaringannya akan memperoleh sharing profit tidak sedikit. Begitu pula konsumen, merasa nyaman karena produk yang dibelinya memberikan fungsi yang amat bagus.

“Kalau ada produk yang berkualitas dan berani menjamin dengan garansi lima tahun, kenapa masih tergiur dengan produk yang teruji karena perbedaan harga yang tak seberapa,” tandas Edi Suwandi. (Adv/Slamet W).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY