Malam Ketiga, Sekda Pelalawan Safari Ramadhan di Desa Segati, Kec. Langgam

Malam Ketiga, Sekda Pelalawan Safari Ramadhan di Desa Segati, Kec. Langgam

82 views
0

Segati, Poros Nusantara – Malam ketiga kegiatan safari Ramadhan 1438.H. oleh pemerintah Kabupaten Pelalawan dilaksanakan di berbagai Masjid. Sekda Pelalawan Tengku Muklis beserta rombongan mengadakan safari ramadhan 1438 H, di Masjid Al Anaya Desa Segati, Kecamatan Segati, Jum’at (25/5).

Sekda yang sebagai ketua tim safari rahmadan 1438 H hadir didampingi, HM Amin , SAg, MH dan Kasa PP. “Kita hadir malam ini dari tim tiga yang saya sendiri ketuanya, tim safari dua langsung diketuai oleh wakil Bupati Pak Zardewan, beliau di Desa tlk Meranti, Kec.Teluk Meranti saya sendiri di safari di Desa Segati Kec.Langgam ini,” kata M Muklis.

Sekda juga menyampaikan tujuan kegiatan safari rahmadan 1438 H, untuk meningkatkan silaturahmi antara Pemkab dan masyarakat, juga sebagai sarana menyampaikan informasi pembangunan yang ada kabupaten.

Masih dikatakan Muklis, atas nama pemerintah kabupaten juga menyerahkan bantuan berupa Alquran dan bantuan dana sebesar Rp 4,5 juta untuk asnaf fakir miskin dari baznas Kab. Pelalawan yang diserahkan langsung di masjid Al-Inayah Desa Segati yang diterima oleh pengurus masjid dan didampingi imam masjid. (Endri Yanto/Yuspar).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY